Inilah Pemenang Kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

RiderTua.com – Kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-3 telah diikuti oleh lebih dari 200 peserta. Mereka saling menunjukkan kreatifitas dan bakatnya dalam menciptakan desain livery. Suzuki GSX150 Bandit. Setelah melalui proses penjurian yang panjang, akhirnya keluarlah 3 pemenang utama dalam kompetisi perode terakhir ini. Dan inilah tiga pemenang Kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi.

Baca juga: Suzuki Burgman 200 Versi 2020 Resmi Diluncurkan

Inilah Pemenang Kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

Berakhirnya periode ke-3 tersebut menjadi momen puncak dari ajang kompetisi digital ini. Respon positif dari peserta memberi sinyal ada banyak kreator-kreator digital unggul dalam negeri. Sehingga diharapkan ada kompetisi serupa di tahun mendatang.

Pada periode ini, peserta ditantang untuk ‘bermain’ dengan Suzuki GSX150 Bandit. Banyak model yang sudah dikirimkan dari peserta kompetisi ini. Dari beberapa model yang terkirim, ada tiga pemenang yang keluar sebagai juara.

Mochamad Swendarsah Perdana keluar sebagai juara pertama dalam kompetisi ini. Inspirasi dari kilat petir diterjemahkannya dalam sebuah desain livery. Kemudian juara kedua diberikan kepada Fariz Prasetya dengan desain gaya elegan, sporty dan maskulin. Sementara desain Ahmad Sidqy Baihaqy yang meraih juara ke-3 tampil dengan tarikan garis-garis tajam dan tegas.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kompetisi ini merupakan periode ketiga atau terakhir untuk tahun ini. Namun Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih menyiapkan satu acara Grand Final yang akan dimulai pada akhir April ini. Salah satu jurinya merupakan brand ambassador Suzuki GSX 150 Series, yaitu Hamish Daud.

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi adalah program kompetisi digital yang diciptakan oleh SIS. Acara ini sudah diselenggarakan sebanyak 3 periode selama bulan Januari hingga Maret 2020. Tiap periode memiliki objek tipe motor yang berbeda.

Be the first to comment

Leave a Reply