Mobil Listrik Honda Dapat Penghargaan dari Red Dot

RiderTua.com – Mobil – Salah satu kendaraan ramah lingkungan Honda, yaitu e, menarik banyak perhatian. Desainnya yang simpel dan retro menjadikannya daya tarik bagi konsumen. Ditambah dengan kemampuan tenaganya yang mumpuni, serta daya tempuhnya cukup jauh. Sehingga mobil listrik Honda ini bisa dapat penghargaan dari Red Dot.

Baca juga: Honda Kerja Sama dengan General Motors Buat Mobil Listrik

Mobil Listrik Honda Dapat Penghargaan dari Red Dot

Dilansir autonetmagz.com (07/04/2020), Red Dot Awards merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi di seluruh dunia. Ternyata Honda e dapat membawa pulang dua gelar. Yaitu Best of the Best 2020 dan Smart Products 2020.

Kualitas Honda e sudah tentu tak bisa diremehkan lagi. Walau dengan penampilan retro khas Civic generasi pertama, model ‘e’ memiliki fitur komplit. Mulai dari side-camera mirror system sampai Honda Parking Pilot dan Personal Assistant dengan voice command.

Tentu dengan hasil memuaskan ini membuat Honda merasa lega. Karena kerja kerasnya dalam membuat mobil listrik berkualitas apik tak sia-sia. Apalagi ‘e’ mendapat banyak sambutan positif dari konsumen dari seluruh dunia.

Yang paling disorot dari Honda e yaitu desainnya yang cukup unik. Memang desain ini terinspirasi dari generasi pertama Civic, dan disinilah poin plus dari ‘e’. Desain unik mobil listrik ini membuatnya lebih unggul dari rivalnya seperti Tesla Model 3 hingga Nissan Leaf.

Honda memberi banderol Rp 457 jutaan untuk model ‘e’ (Rp 453 jutaan di Inggris). Memang tidak semurah Leaf, tapi semua itu terbayar dengan segala kecanggihan yang dimilikinya.

Be the first to comment

Leave a Reply