Ternyata Nissan Kicks Sudah Dikirim ke Dealer Thailand !

RiderTua.com – Mobil – Sejak spyshot Nissan Kicks bocor di dunia maya, banyak orang mulai penasaran dengan crossover SUV ini. Terlebih mobil tersebut sudah terlihat di Thailand, bahkan di Indonesia. Walau pabrikan asal Jepang ini tak mau mengomentarinya. Ternyata diam-diam Nissan Kicks sudah dikirim ke dealer di Thailand.

(autonetmagz.com)
Baca juga: Nissan Patenkan Desain Generasi Terbaru X-Trail ?

Ternyata Nissan Kicks Sudah Dikirim ke Dealer Thailand !

Dilansir autonetmagz.com (09/04/2020), spyshot Kicks kembali tersebar di media sosial. Tapi kali ini mobil tersebut tak lagi dibalut stiker kamuflase, dan terlihat diangkut di dalam truk. Sehingga bentuk bodi serta tampangnya kelihatan sedikit.

Dari ukuran bodinya saja sudah bisa ditebak kalau itu Kicks, walau sekilas agak mirip Juke. Kalau melihat bentuk wajahnya masih memperlihatkan grilee V-Motion khas Nissan. Namun kalau diperhatikan lebih teliti, grille-nya agak mirip dengan Serena Facelift tahun 2019.

Jika lebih jeli, sepertinya Kicks yang dibawa ke Thailand adalah versi facelift-nya. Kalau membandingkannya dengan model sebelumnya, sudah jelas penampilannya beda jauh. Malah Kicks Facelift tampil lebih gahar dan sporty.

Rendering Nissan Kicks Facelift (parabrisas-perfil.com)

Kicks yang diangkut kebanyakan berwarna putih dan oranye, walau akan ada pilihan lainnya. Layaknya New Livina, oranye akan menjadi ‘hero color’ alias warna khasnya Kicks. Dikabarkan kalau unit tersebut sebenarnya didatangkan dari tempat asalnya, Jepang.

Setelah dirilis, kehadiran Kicks akan menggantikan Juke. Kalau sudah hadir di Thailand, otomatis negara lainnya di Asia Tenggara termasuk Indonesia ‘mendapat kesempatan’.

Be the first to comment

Leave a Reply