Simone Battistella: Tidak Ada Balapan Sama Sekali Musim Ini?

RiderTua.com – Simone Battistella, manajer Andrea Dovizioso berbicara tentang bagaimana situasi saat ini memengaruhi para pembalap MotoGP. Sementara itu banyak pembalap yang muncul di jejaring sosial dan media mengomentari bagaimana mereka menghadapi situasi sulit. Semua pembalap menekankan bahwa yang penting adalah tetap fokus dan tidak berhenti berlatih sebanyak mungkin. Semua pembalap dan tim selalu siap untuk berkompetisi.. Simone Battistella: Tidak ada balapan sama sekali musim ini?

Simone Battistella: Tidak Ada Balapan Sama Sekali Musim Ini?

Battistella, mengatakan: “Ketika diketahui bahwa balapan belum dapat dimulai, itu mengejutkan. Semua orang sudah siap untuk memulai musim ini. Para pembalap telah bersiap untuk balapan pertama sepanjang musim dingin. Mereka terbiasa memulai musim dengan balapan di Qatar,” katanya.

Masalah terbesar saat ini adalah mempertahankan motivasi. Dia percaya bahwa pelatihan dan mengikuti rutinitas tertentu dapat membantu dalam hal ini. “Mereka memahami situasinya, tetapi masalahnya tetap termotivasi. Saya pikir satu-satunya cara adalah mempertahankan pelatihan, fokus. Jika Anda dapat mempertahankan rutinitas dan disiplin tertentu, itu adalah cara terbaik untuk melanjutkan agar tetap termotivasi,” katanya.

 Kemungkinan yang akan terjadi adalah balapan dengan tanpa penonton. Demi keselamatan semua yang terlibat. “Saya pikir kita harus siap untuk balapan pertama dengan kondisi tertutup. Kami hanya dapat bersaing jika kami memastikan bahwa semua orang yang terlibat dalam paddock sehat dan tetap seperti itu, ” kata Battistella.

Tidak Ada Balapan Sama Sekali?

Bagaimana jika tidak ada balapan sama sekali musim ini?… Menurut Battistella bagi pembalap tidak masalah.. “Pada titik ini tidak ada perbedaan. Jika tidak ada kejuaraan dunia, itu seharusnya tidak menjadi masalah besar bagi pembalap, tetapi itu masalah untuk penyelenggara, sponsor dan lainnya. Jika tidak ada balapan, itu menciptakan banyak masalah bagi penyelenggara dan tim karena akan ada kerugian dalam sponsor dan hak-hak siar televisi.”

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply