Espargaro Tidak Suka Satu Tim dengan Adiknya, Marquez Akan Rumit di Honda

RiderTua.com – Pol Espargaro berbicara tentang betapa sulitnya bagi Marquez bersaudara untuk berbagi garasi di Honda.. Setelah Lorenzo, Marquez harus berjuang untuk tim dengan saudaranya sendiri, sesuatu yang menurut Pol Espargaro tidak akan mudah sama sekali, dan dia bisa merasakan karena dia juga punya saudara kandung (Aleix Espargaro). Espargaro tidak suka satu tim dengan adiknya, Marquez akan rumit di Honda..

Espargaro Tidak Suka Satu Tim dengan Adiknya, Marquez Akan Rumit di Honda

“Akan sulit bagi mereka berdua, tidak hanya untuk Alex. Dia berada di tahun pertamanya dengan motor yang rumit dan dia juga akan berlomba bersama kakaknya, yang jelas-jelas dia kenal dengan baik, tetapi ada persaingan khusus dengan seorang saudara lelaki.”

“Saya tidak suka balapan dengan saudara saya di MotoGP, bayangkan diri Anda di tim yang sama … Saya tidak akan suka sama sekali, ” kata Pol..

Bagi Alex tantangan yang dimilikinya bukan hanya sebagai debutan saja, namun mitranya adalah pembalap terkuat. Ini adalah situasi yang sangat sulit baginya, dan juga untuk Marc, yang ingin melihat bahwa saudaranya baik-baik saja dengan Honda.

Marc dan Alex berisiko karena mereka sangat dekat, mereka selalu bersama di rumah, mereka berlatih bersama … “Ini semakin menyulitkan. Mereka harus menjadi yang baik.. Persaingan di MotoGP sangat berat dan jika memiliki seorang saudara dalam kategori yang sama, dan terlebih lagi di tim yang sama, itu akan sulit, saya tidak akan pernah menginginkannya” kata Espargaro.

“Menurut pendapat saya, akan sulit untuk membalap di dalam garasi yang sama, tetapi mereka memiliki bos yang baik seperti Puig yang tahu apa yang harus dilakukan, ” katanya. Jadi mereka pasti akan baik-baik saja.”

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply