Toyota ‘Yaris SUV’ Ketahuan Sedang Diuji Jalan !

Desain yang diduga Yaris SUV (okezone.com)

RiderTua.com – Mobil – Belum jelas bagaimana nasib Toyota ‘Yaris SUV’ yang mana debut perdananya dibatalkan. Tapi itu memberi banyak waktu bagi Toyota untuk mengembangkan produknya. Sehingga mobil ini tertangkap basah sedang diuji jalan. Toyota ‘Yaris SUV’ ketahuan sedang diuji jalan.

(Auto Evolution)
Baca juga: Seperti Apa Desain Toyota Fortuner 2021 Terbaru ?

Toyota ‘Yaris SUV’ Ketahuan Sedang Diuji Jalan !

Jika batal dikenalkan, otomatis Toyota punya banyak waktu untuk memberi peningkatan bagi Yaris SUV. Dengan begitu, desain serta fitur yang akan diberikan bisa sesuai dengan keinginan konsumen. Walau belum banyak yang tahu seperti apa desainnya nanti.

Entah darimana, muncul spyshot yang menampilkan sosok mobil diduga adalah Yaris SUV. Melansir otosia.com (28/03/2020), mobil tersebut terlihat sedang diuji di tempat yang bersalju. Bisa dipastikan kalau Toyota tengah menguji entah itu fitur mode berkendara atau tanpa itu.

Kalau melihat dari keseluruhan desain, tampangnya agak mirip dengan Vitz (nama lain Yaris) model 2018, tapi dengan grille bawah seperti Yaris. Bentuk lampu utamanya sedikit serupa dengan Yaris Hatchback tahun 2020. Kelihatannya seperti mobil hatchback tersebut, hanya agak sedikit lebih besar.

Informasi lainnya yaitu, kemungkinan model tersebut menggunakan mesin hybrid, seperti yang dijual di Eropa. Si ‘baby crossover’ ini menggunakan motor listrik daripada driveshaft seperti mobil lainnya. Yaris SUV juga akan hadir di Amerika Utara, tapi untuk pasar Asia sepertinya juga ikut kebagian.

Yaris SUV akan memiliki dimensi panjang sekitar 4 meter. Dengan membawa gaya SUV coupe seperti C-HR. Jadi sepertinya rival yang cocok baginya yaitu Nissan Kicks dan Hyundai Venue.

Be the first to comment

Leave a Reply