Lorenzo Tidak Akan Pensiun, Hanya Alasan Agar Bisa Lepas dari Honda

Pole Espargaro: "Bagi saya, itu seperti alasan untuk tidak dapat melanjutkan dengan Honda, memiliki waktu jeda untuk memikirkan masa depannya dan untuk kembali ke Yamaha".

RiderTua.com – MotoGP libur dengan waktu yang masih belum menentu, Pol Espargaro, rider tim Red Bull KTM Factory Racing memanfaatkan momen kompleks ini untuk mendedikasikan waktu sepenuhnya untuk keluarga. Sisi positifnya adalah dia berpraktik sebagai ayah untuk pertama kali dalam hidupnya dengan kelahiran putrinya. Espargaro juga mengobrol dalam sebuah program dengan tim MotoGP dalam episode baru Change the Map.. Lorenzo tidak akan pensiun, hanya alasan agar bisa lepas dari Honda

Lorenzo Tidak Akan Pensiun, Hanya Alasan Agar Bisa Lepas dari Honda

Pernyataan pertama yang terucap adalah menyikapi situasi sulit yang dialami semua orang. “Kami salah mengira ini adalah lelucon. Anda harus menganggapnya serius, Anda tinggal di rumah dan memanfaatkannya”. Yang dimaksud pembalap berusia 28 tahun itu adalah, saat ini dia di rumah Andorra bersama dengan Carlota, istrinya. Mereka berdua dapat mendedikasikan 24 jam sehari untuk gadis kecil mereka. “Saya beruntung jika saat ini ada balapan, saya harus berada di Argentina, Texas. Saya tidak bisa melihat bulan-bulan pertama kelahiran putri saya”.

Alasan

 Kembali ke masalah wawancara dengan tim MotoGP tadi. Pembalap KTM itu tidak ragu-ragu mengungkapkan pendapatnya tentang pensiunnya Jorge Lorenzo setelah menyelesaikan musimnya dengan Honda. “Kurasa Jorge sedikit dalam kesulitan di Honda. Dia memutuskan untuk mengumumkan berhenti di depan umum, tetapi bagi saya itu adalah kesalahan. Jorge tidak akan pensiun, juga bukan pembalap yang tidak diinginkan pabrikan.

“Masih ada sesuatu di dalamnya yang bisa meledak. Bagi saya, itu seperti alasan untuk tidak dapat melanjutkan dengan Honda, memiliki waktu jeda untuk memikirkan masa depannya dan untuk kembali ke Yamaha”.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

1 Comment

Leave a Reply