Rider Spanyol Bergerak! Marquez dan Pedrosa Dukung Gasol dan Nadal Galang Dana 196 Miliar

RiderTua.com – Negara Spanyol sangat terpengaruh oleh kondisi kesehatan global dalam beberapa hari terakhir. Rider MotoGP, Marc Marquez juga mengambil bagian dalam mendukung kegiatan penanggulangan. Kemudian ada Dani Pedrosa yang juga bergabung dalam penggalangan dana yang diprakarsai oleh Nadal dan Gasol … Rider Spanyol bergerak! Marquez dan Pedrosa dukung Gasol dan Nadal galang dana 196 Miliar…

Rider Spanyol Bergerak! Marquez dan Pedrosa Dukung Gasol dan Nadal Galang Dana 196 Miliar

Banyak bintang olahraga dunia turut dalam aksi menanggulangi krisis global saat ini. Pemain sepak bola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga memberi sumbangan ke rumah sakit di Spanyol dan Portugal. Sekarang Juara Dunia MotoGP Marc Marquez dan rider KTM Red Bull Dani Pedrosa juga bergabung.

Marquez bergabung dengan superstar Rafael Nadal dan Pau Gasol (bola basket). Nadal dan Gasol membuat kampanye “Red Cross Answer!”.. Berapa jumlah yang sudah disumbangkan belum diumumkan sejauh ini. Menurut Gasol dan Nadal, sebelas juta euro (setara 196 Miliar) harus dikumpulkan dalam kampanye itu oleh para bintang olahraga Spanyol.

Ajakan Marquez

Yang jelas bintang Repsol-Honda Marquez sudah memberikan sumbangannya. Pengaruh Marquez pada masyarakat jelas ada: “Kami saat ini sedang melewati semua masa sulit di mana segala jenis bantuan diterima. Itu sebabnya saya berdiri di belakang aksi Rafael Nadal dan Pau Gasol. Saya sudah berkontribusi dalam hal ini dan ingin mendorong rekan-rekan lain dari dunia olahraga dan terutama dari olahraga motor “.

Pembalap KTM MotoGP Red Bull Dani Pedrosa juga mendukung kampanye ini. “Saya sudah memberikan kontribusi dan berharap bahwa banyak atlet lain akan mendukung gerakan ini dan membantu agar tujuan yang ditetapkan oleh Rafael dapat tercapai” kata Pedrosa..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply