Lelah Menunggu Race MotoGP 2020, Quartararo Lakukan Ini di Rumahnya

Fabio menjalani hari-hari karantinanya di rumah dari coronavirus.. tidak selalu mudah.

RiderTua.com – Pembalap asal Prancis dari tim MotoGP Yamaha Fabio Quartararo mengunggah foto berpakaian lengkap sebagai pembalap, termasuk helm, dan pesan akan kesadaran terhadap kondisi saat ini… “Aku masih tetap di rumah.”.. Lelah menunggu race MotoGP 2020, Quartararo lakukan ini di rumahnya

Latihan terakhir diluar: Fabio Quartararo dengan Marcel Schrotter

Lelah Menunggu Race MotoGP 2020, Quartararo Lakukan Ini di Rumahnya

Fabio menjalani hari-hari karantinanya di rumah dari coronavirus.. tidak selalu mudah. Di jejaring sosial dia gunakan sebagai sarana yang sangat baik untuk menunjukkan perasaan dan pembalap itu sering menggunakannya. Fabio Quartararo, pembalap MotoGP yang bersinar pada tahun 2019, sedang berlatih di rumahnya dan mengunggah foto di Twitter-nya di mana dia terlihat duduk diam dengan seragam balapnya.. Namun dia tetap menunjukkan bahwa dia baik-baik saja.. ya, dalam suasana hati yang baik.

“Ini bukan benar-benar karantina, tetapi saya berusaha untuk tinggal di rumah sebanyak mungkin”, kata Fabio Quartararo yang berusaha menceritakan situasinya saat ini di “kampung”nya Andorra. “Saya berlatih di sini setiap hari dan pergi keluar untuk membeli bahan makanan. Sebelum situasi di Spanyol memburuk, saya masih melakukan latihan flattrack. Saudara-saudara Marquez, Tito Rabat, Marcel Schrotter dan banyak lainnya juga ada di sana. Itu adalah sesi latihan luar ruang terakhir saya,” ungkap pembalap berusia 20 tahun itu kepada media Sky Sport .

Lelah Menunggu

MotoGP 2020 masih belum pasti, jika sesuai kalender adala GP Spanyol di Jerez pada bulan Mei. Namun pembalap Prancis itu sudah menunjukkan kelelahan menunggu race pertama MotoGP 2020. Meskipun tidak lupa bahwa dikarantina di rumah adalah untuk kebaikan semua.

“Aku tidak tahu hari apa, gile…tapi aku masih di rumah, ” tulis pembalap Yamaha, berpose lengkap dengan pakaian balap dan helm, yang tahun ini masih membela tim satelit Petronas. Meskipun dia sudah diikat kontrak dengan tim resmi Yamaha untuk tahun 2021 dengan Maverick Vinales.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply