Lucunya Video Chat Valentino Rossi, Nama Calon Anaknya: Mugello!

Saat Video chat Instagram dengan Jovanotti dan Fiorello. Begitu banyak momen kocak, salah satunya kemungkinan nama calon anak Valentino Rossi... Fiorello mengusulkan nama "Mugello".

RiderTua.com – Banyak olahragawan terkenal di Italia termasuk Valentino Rossi yang gencar melakukan gerakan tagar #iorestoacasa # RestaACasa. Yang punya arti yang sama yaitu “Tetap di Rumah”. Tagar yang sekarang dicanangkan di Italia karena ‘karantina nasional’. Rossi juga tinggal di rumah, kesempatan ini dilakukan untuk melakukan video chat di Instagram dengan Jovanotti dan Fiorello. Mereka berbicara tentang hal yang lucu, tentang anak dan guyonan tentang juara dunia ke-10…Lucunya Video Chat Valentino Rossi, nama calon anaknya Mugello

Lucunya Video Chat Valentino Rossi, Nama Calon Anaknya: Mugello

Nama Calon Anak Rossi = Mugello

Saat melakukan chat Instagram dengan Lorenzo Cherubini atau Jovanotti dan Fiorello. Begitu banyak momen kocak, yang dibicarakan, salah satunya kemungkinan nama calon anak Rossi… Fiorello merekomendasikan nama “Mugello”.

Jovanotti berkelakar.. “Kenapa disaat karantina ini, ketika ibunya (Stefania) tidak ada di rumah, mengapa kamu tidak memiliki seorang putra? – kata Jovanotti – “Anda bisa memanggilnya Mugello” timpal Fiorello sambil tertawa-tawa. Namun sepertinya Valentino Rossi tidak ingin memiliki anak dulu. Karena mengacu pada kalimat Enzo Ferrari yang mengklaim bahwa: jika seorang memiliki anak, itu akan membuat pembalap kehilangan satu detik..

Menurut Rossi dia lebih baik menunda memiliki anak. Karena jika dengan punya anak dia lebih lambat 1 detik itu akan menyulitkannya.. “Lebih baik menunggu sedikit lebih lama( untuk punya anak), karena jika saya kehilangan satu detik per lap, saya dalam kesulitan.”

Nama Anjing Peliharaan yang Lucu

  • Jovanotti melucu:”Apakah kamu tahu nama anjingku? Delapan, karena saya memberi nama ketika kamu (Rossi) memenangkan kejuaraan dunia yang kedelapan, kata Jovanotti …
  • Fiorello kemudian menimpali: “Saya tidak sabar untuk memanggil ‘Sepuluh’ berikutnya saat itu.” .. Menyinggung gelar ke-10 Rossi..
  • Rossi kemudian turun tangan: “Saya punya empat (anjing) di M1, alangkah baiknya menambahkan anjing yang kelima dan buatkan seekor anjing bernama Ten (10).”

Sepertinya itu adalah pembicaraan terbaik dan sedikit ‘kocak’ sebelum mereka diundang ke peternakan untuk belajar balap. Bahkan jika Fiorello ingin melakukannya dengan Vespa.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM
  6. Diiringi Tangis Haru, Lahirnya Pahlawan Baru Jepang di MotoGP Qatar: Tetsuta Nagashima!
  7. Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]
  8. Jangan Pernah Anggap Remeh, Valentino Rossi Masih Bisa Podium di MotoGP 2020
  9. Superbike Vs MotoGP, Jonathan Rea Marah, Dorna Sebut WSBK Hanyalah Divisi Kedua!
  10. Pede Banget Samakan dengan Yamaha, Zarco Berujar Ducati Berpotesi Naik Podium

Be the first to comment

Leave a Reply