Vittoriano Guareschi: Jika Valentino Rossi Merasa Senang, Teruslah Membalap, Lanjutkan!

0

RiderTua.com – Mantan Manajer Ducati MotoGP, Vittoriano Guareschi, tentunya sangat dekat dan mengikuti kegiatan Rossi. Dia memberikan pendapatnya tentang pergerakan pasar pembalap yang melibatkan Valentino Rossi, yang akhirnya harus memberi ruang bagi Quartararo di tim resmi. Vittoriano Guareschi berkata, jika Valentino Rossi merasa senang, teruslah membalap, lanjutkan!

Guareschi: Jika Valentino Rossi Merasa Senang, Teruslah Membalap, Lanjutkan…

Vittoriano Guareschi – Sky Racing Team VR46

Selain pernah di Ducati, Vittoriano Guareschi juga eks manajer tim balap milik Valentino Rossi Sky Racing Team VR46. Menurutnya Rossi adalah pembalap hebat di usianya. “Valentino masih melakukan hal-hal hebat untuk usianya,” kata Guareschi.

“Saya ragu dia masih bisa menjadi juara dunia saat ini, tetapi tidak diragukan lagi bahwa dia masih kuat, dan bahwa dia adalah ikon untuk Yamaha dan fundamental untuk kejuaraan. Yamaha melakukan hal yang benar, memberikan ruang bagi pembalap muda yang cepat tetapi tanpa meninggalkan Valentino. “

Vitto berpikir Rossi harus terus membalap. “Kenapa dia harus berhenti? Vale, apa kamu bersenang-senang? jika iya maka lanjutkan. Dia sudah membuktikan apa yang harus dia lakukan. Aku membalap dengan (Moto Guzzi) V7 karena aku bersenang-senang. Kenapa dia harus berhenti balap di Kejuaraan Dunia dengan motor spek resmi Yamaha?”..

Moto Guzzi- V7

Quartararo Anti marquez?

Ketika ditanya apakah Quartararo akan menjadi anti-Marquez?. Vitto mengatakan masih ingin melihat bagaimana Fabio bereaksi jika di bawah tekanan. Menurutnya Yamaha lebih menyukai Fabio Quartararo, yang menjadi bintang yang sedang naik daun. “Aku ingin melihat apa yang harus dilakukan tahun ini,” kata Guareschi, bermain aman.

Menurutnya Quartararo bagus, “Dia benar-benar bagus. Dia juga bagus di Moto3, tetapi dia kalah karena tekanan yang dia rasakan. Pada tahun 2019, dia melakukannya dengan hati-hati. Tidak ada yang menduga apa pun darinya, mari kita lihat sekarang. Jika dia masih cepat, dia akan menjadi anti-Marquez, tapi saya ingin menunggu setidaknya tiga balapan. “

Quartararo harus menang.. “Menang adalah hal yang penting, bahkan menang dari satu pembalap. Itu berlaku untuk Stoner dan Marquez.”

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM
  6. Diiringi Tangis Haru, Lahirnya Pahlawan Baru Jepang di MotoGP Qatar: Tetsuta Nagashima!
  7. Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]
  8. Jangan Pernah Anggap Remeh, Valentino Rossi Masih Bisa Podium di MotoGP 2020
  9. Superbike Vs MotoGP, Jonathan Rea Marah, Dorna Sebut WSBK Hanyalah Divisi Kedua!
  10. Pede Banget Samakan dengan Yamaha, Zarco Berujar Ducati Berpotesi Naik Podium

Leave a Reply