Valentino Rossi dan Lorenzo Membentuk Tim Impian di Petronas SRT

Jorge Lorenzo tidak terlalu berharap bisa kembali ke MotoGP pada 2021. Tetapi jika itu terjadi, pilihannya hanya dengan tim Petronas Yamaha SRT.

RiderTua.com – Jorge Lorenzo menghabiskan waktu di Dubai, sementara wabah Coronavirus berkecamuk di berbagai belahan dunia. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di kamar hotel dan terlihat juga rasa khawatirnya. Di negara Uni Emirat Arab yang berpenduduk 9,4 juta ini memiliki 113 kasus virus COVID-19. Di antara mereka, 26 telah pulih, sebuah situasi yang memaksa semua yang disekitarnya untuk waspada. Sebelumnya situasi terkendali, Lorenzo melakukan apa yang telah direncanakan selama beberapa bulan. Kemudian semuanya berubah dengan cepat dan kekhawatiran muncul. Valentino Rossi dan Lorenzo membentuk tim impian di Petronas SRT..

Valentino Rossi dan Lorenzo Membentuk Tim Impian di Petronas SRT

Di Dubai situasinya tampaknya terkendali, tetapi Iran sangat dekat dengan negara itu. Ada 1.135 kematian dan lebih dari 17.000 kasus. Secara internasional, berita itu tidak memungkinkan musim MotoGP berlangsung secepatnya. Sebelum balapan di Barcelona, Jorge Lorenzo harus memikirkan jadwal tes di Motegi pada bulan April. Ini mungkin akan menjadi kesempatan pertama untuk menguji Yamaha M1 2020. Target lima besar di Barcelona tidak masuk akal dalam kondisi ini …

Tim Impian

Jorge Lorenzo tidak terlalu berharap bisa kembali ke MotoGP pada 2021. Tetapi jika itu terjadi, pilihannya hanya dengan tim Petronas Yamaha SRT. “Apa pun bisa terjadi tetapi sekarang pilihan saya adalah ini”. Opsi yang tetap masuk akal adalah ‘tim impian’ dengan Valentino Rossi di tim satelit Petronas SRT. “Ini tim yang menarik dan Valentino akan membuka pintu jika dia ingin melanjutkan seperti yang kita semua tahu”.

Jelas jika Lorenzo berencana untuk balapan dengan Yamaha pastinya semua pembalap ingin berada di tim resmi.. Namun jika kemungkinan itu jauh, maka wajar bahwa hanya dengan tim Satelit Petronas dia dapat kembali balapan di MotoGP dengan Yamaha.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM
  6. Diiringi Tangis Haru, Lahirnya Pahlawan Baru Jepang di MotoGP Qatar: Tetsuta Nagashima!
  7. Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]
  8. Jangan Pernah Anggap Remeh, Valentino Rossi Masih Bisa Podium di MotoGP 2020
  9. Superbike Vs MotoGP, Jonathan Rea Marah, Dorna Sebut WSBK Hanyalah Divisi Kedua!
  10. Pede Banget Samakan dengan Yamaha, Zarco Berujar Ducati Berpotesi Naik Podium

Be the first to comment

Leave a Reply