Suzuki Umumkan Juara GSX Series Digital Modifikasi Periode 2

RiderTua.com – Motor – Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali membuka kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-2 pada awal Februari lalu. Setelah ditutup pada akhir bulan, tiap karya akan dinilai. Dan terpilihlah tiga desain livery Suzuki GSX-S150 yang menjadi pemenang. Suzuki umumkan juara GSX Series Digital Modifikasi Periode 2.

Baca juga: Pekerjaan Rumah Selesai, Skuad Suzuki Siap Sambut Seri Qatar

Suzuki Umumkan Juara GSX Series Digital Modifikasi Periode 2

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi adalah program kompetisi digital yang diadakan oleh SIS. Tujuannya yaitu mengakomodir kreatifitas dan bakat dalam membuat karya seni/desain sepeda motor Suzuki GSX 150 series. Ada 3 periode kompetisi yang dilaksanakan dari bulan Januari hingga Maret 2020, dengan objek tipe motor yang berbeda di tiap periode.

Seperti periode sebelumnya, para peserta merancang desain livery untuk Suzuki GSX-S150. Kemudian karya dikirim ke website resmi dan mendapatkan penilaian oleh para juri. Setelah melalui proses penjurian yang panjang, akhirnya para pemenang diumumkan.

Juara pertama diraih oleh Joni Agung Prasetyo. Para juri menilai karyanya memiliki komposisi dan kombinasi tegas, sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150. Karyanya sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara.

Untuk juara kedua diraih oleh Tommy Kurniawan Suriana. Karyanya memiliki kombinasi warna candy blue dan chrome blue yang berani, sehingga memberikan nafas baru di lekukan GSX-S150. Risky Fauzi Satria Purnama sebagai juara 3, dengan karyanya yang dinilai memberikan tampilan desain yang energik.

Sebagai bentuk apresiasi, karya peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000, juara 2 Rp 1.500.000,dan Juara 3 Rp 1.000.000. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000.

Dua dari tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi terlaksana dengan baik. Tinggal periode ketiga dan terakhir yang sudah dibuka sejak 1 Maret 2020 dan akan berakhir pada 31 Maret 2020. Tantangan kali ini adalah mendesain tampilan livery untuk Suzuki GSX150 Bandit.

Be the first to comment

Leave a Reply