Brivio: Balapan Paling Penting = Adu Cepat Melawan Penyakit

0
Davide Brivio
Davide Brivio

RiderTua.com – Davide Brivio, bos tim Suzuki MotoGP berbicara tentang situasi yang dialami kejuaraan dunia sehubungan dengan pandemi penyakit. Minggu-minggu terakhir meninggalkan situasi yang memprihatinkan di seluruh dunia sebagai akibat dari penyebaran cepat penyakit. Di antara yang paling terpengaruh adalah Kejuaraan Dunia MotoGP. Kini seluruh dunia sedang bersiap untuk menyelesaikan apa yang telah ditunda dalam bulan-bulan ini. Bahkan hal yang bisa menghentikan olahraga modern saat ini adalah Perang Dunia.. Brivio: Balapan paling penting = Adu cepat melawan penyakit

Brivio: Balapan Paling Penting = Adu Cepat Melawan Penyakit

Davide Brivio, mengaku tidak pernah mengalami hal seperti itu sepanjang hidupnya. “Dunia olahraga modern tidak pernah mengalami hal seperti ini. Ini adalah situasi yang sangat sulit, tetapi kita semua tahu bahwa kesehatan masyarakat dan keselamatan orang adalah prioritas sekarang lebih dari sebelumnya, sehingga strategi dan tindakan yang diperlukan untuk mengendalikan virus sangat penting”.

Salah satu masalah besar adalah ketidakpastian tentang di sirkuit mana balapan akan dimulai. “Kami mengikuti situasi hari demi hari, seperti semua orang, untuk memverifikasi bagaimana perkembangannya. Kami hanya harus mencoba membuat rencana dan kemudian menunggu untuk melihat apakah itu dapat dilaksanakan, jika rencana itu tidak dapat terjadi, kami membuat yang baru. Seperti yang saya katakan, kami tetap berhubungan dengan Dorna dan IRTA untuk mengubah hal-hal berdasarkan berita. Tentu saja, kami berharap untuk kembali ke lintasan sesegera mungkin, tetapi pertama-tama kita harus keluar dari keadaan darurat ini”.

Balapan Paling Penting adalah Melawan penyakit

Selain itu, Brivio mengirim pesan moral kepada semua orang yang sedang melawan pandemi. “Sekarang balapan paling penting yang kami miliki adalah melawan penyakit. Kami akan melewati ini dan kemudian kami dapat menikmati hidup lagi dan juga menikmati MotoGP. Kami mengerti bagaimana perasaan mereka karena kami juga menunggu, dan mungkin bahkan lebih bersemangat daripada penggemar kami untuk kembali ke trek dan mulai balapan. “

Davide Brivio juga tahu sulit untuk menunggu, tetapi untuk sekarang, dia mengajak untuk fokus pada keadaan darurat saat ini. Sangat penting mengikuti instruksi dan tinggal di rumah, seperti yang dilakukan orang Italia sekarang. Jika di seluruh dunia melakukan ini selama beberapa minggu, akan dapat mulai balapan sesegera mungkin, kata Davide Brivio, yang mengirimkan pesan penuh harapan ini kepada para penggemar balap roda dua.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM
  6. Diiringi Tangis Haru, Lahirnya Pahlawan Baru Jepang di MotoGP Qatar: Tetsuta Nagashima!
  7. Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]
  8. Jangan Pernah Anggap Remeh, Valentino Rossi Masih Bisa Podium di MotoGP 2020
  9. Superbike Vs MotoGP, Jonathan Rea Marah, Dorna Sebut WSBK Hanyalah Divisi Kedua!
  10. Pede Banget Samakan dengan Yamaha, Zarco Berujar Ducati Berpotesi Naik Podium

Leave a Reply