Inilah Merek Mobil Premium Paling Laris Sedunia !

RiderTua.com – Mobil – Memang merek mobil premium tidak seramai segmen biasa. Walau begitu, ada beberapa merek yang penjualannya cukup banyak, salah satunya BMW. Merek asal Jerman ini ternyata menjadi merek premium paling laris sedunia. Inilah merek mobil premium paling laris sedunia.

Baca juga: BMW akan Menjajal Mobil Plug-In Hybrid

Inilah Merek Mobil Premium Paling Laris Sedunia !

BMW mencatatkan kenaikan penjualan sebesar 1,2 persen di tahun 2019. Meskipun sedikit, tapi hasil ini sudah membuat BMW puas. Apalagi dengan hasil ini mereka mampu menunjukkan kalau mereka bisa bersaing dengan merek lainnya.

Sementara itu di Indonesia, penjualan mobil BMW mencapai 3.675 unit. Melansir otosia.com (14/03/2020), hasil tersebut juga termasuk model MINI, used-car MINI, hingga BMW Premium Selection. Atau bisa dikatakan sebagai used-car BMW.

Hasil tersebut terdiri dari 2,5 ribu unit mobil BMW, dan 700 unit MINI. Pencapaian ini lebih tinggi dari hasil di tahun 2018 yang mencapai 2.360 unit, dan 520 unit. Tapi kenaikan signifikan diraih oleh merek MINI, yang meningkat hingga 34,6 persen.

Selama ini penjualan MINI terdorong oleh penjualan baik untuk merek komersial juga edisi terbatas. Tapi kebanyakan yang dijual adalah versi limited edition. Salah satu model yang menjadi incaran yaitu MINI Black Edition, yang pernah dijual pada bulan Maret 2019 lalu.

Memang ini baru awal dari penjualan di tahun ini, dan mereka akan terus bersaing dengan merek lainnya. Terutama merek senegaranya seperti Mercedes-Benz yang punya image cukup kuat.

Be the first to comment

Leave a Reply