Ini Banderol Lexus LM ‘Alphard’ di Thailand !

RiderTua.com – Mobil – Lexus baru saja membawa mobil MPV mewahnya ke Asia Tenggara, yaitu LM. Thailand dan Indonesia sudah kedatangan Lexus LM, namun dengan harga yang belum diumumkan. Setelah sekian lama, akhirnya divisi Toyota ini mengumumkan harga untuk Thailand. Ini banderol Lexus LM ‘Alphard’ di Thailand.

Baca juga: ‘Adik’ Toyota Alphard dari Lexus akan Hadir di Indonesia

Ini Banderol Lexus LM ‘Alphard’ di Thailand !

Sebenarnya Lexus LM merupakan ‘adik’ dari Toyota Alphard. Memang secara keseluruhan agak mirip dengan MPV mewah tersebut karena meminjam platform darinya. Namun LM bisa disebut sebagai versi super mewah dari Alphard.

Disebut super mewah karena memiliki fitur yang ‘wah’. Melansir detik.com (10/03/2020), LM dilengkapi dengan kursi eksekutif captain seat, dan ini untuk model tertingginya. Sementara untuk tipe dibawahnya menyediakan kapasitas 7 penumpang, namun fiturnya tetap mewah.

Lalu untuk harganya di Thailand, tipe tertinggi LM dibanderol mulai Rp 2,9 miliar, dan tipe bawahnya Rp 2,5 miliar. Selisihnya cukup tipis, dan tentu saja keduanya punya fitur yang berbeda pula. Tipe tertinggi LM lebih mewah dari tipe terendahnya.

Untuk Indonesia sendiri belum diketahui harga untuk LM. Tapi perkiraannya yaitu sekitar Rp 2,2-2,5 miliar, agak murah dari yang dijual di Thailand. Tetap saja, harga ini jauh lebih mahal dari Alphard yang kini dibanderol Rp 1,7 miliar.

LM akan bergabung dengan Alphard dan Vellfire di segmen MPV mewah Indonesia. Kedua MPV Toyota tersebut terbilang cukup sukses di kelasnya, dengan menawarkan kemewahan yang dimilikinya.

Be the first to comment

Leave a Reply