Gabungkan Data Telemetri Crutchlow dan Marc: Alex Marquez Incar Podium MotoGP 2020

0
Gabungkan-Data-Telemetri-Crutchlow-dan-Marc-Alex-Marquez-Impikan-Podium-MotoGP-2020

RiderTua.com – Dengan memakai ramuan gado-gado, di MotoGP 2020 ini Alex Marquez punya rencana oplos dua data telemetri dari pembalap terdahulu di Repsol: “Campuran antara Crutchlow dan Marc” ujar Alex… Pastinya Alex Marquez mempelajari telemetri Marc namun dia juga tidak mengesampingkan Cal Crutchlow untuk beradaptasi dengan Honda. Di musim MotoGP pertamanya dia memimpikan podium. Gabungkan data telemetri Crutchlow dan Marc: Alex Marquez incar podium MotoGP 2020

Gabungkan Data Telemetri Crutchlow dan Marc: Alex Marquez Incar Podium MotoGP 2020

Alex Marquez sudah mulai membiasakan diri dengan RC213V, motor yang secara genetik sulit bagi siapa pun. Tetapi juara Moto2 itu perlahan mulai beradaptasi, terlepas dari kenyataan bahwa Honda adalah motor yang cukup kecil karena tubuhnya yang bongsor. “Saya merasa nyaman, saya dapat mendistribusikan berat badan saya seperti yang saya inginkan – katanya. Memiliki postur tinggi punya kelebihan dan kekurangan, Anda selalu dapat bermain dengan berat badan Anda dan memberikan lebih banyak di tempat yang dibutuhkan.” katanya..

Gaya Balap Hybrid

Alex punya ide untuk mengembangkan gaya balap “hybrid”, yaitu gabungan antara Crutchlow dan Marquez: “Ketika saya melihat telemetri Marc, Crutchlow atau Nakagami, membuat saya kesulitan, saya marah, saya ingin sedikit lebih baik. Sulit dengan Marc, tapi aku mencoba belajar apa yang aku bisa darinya, cara dia mengendarai motor. Gaya balapku adalah antara Marc dan Cal. Karena Cal tidak terlalu rebah saat menikung, aku lebih banyak seperti Marc, tapi saat pengereman aku lebih lembut. Jadi campuran antara keduanya “.

Cal Crutchlow Marc Marquez

Alex Marquez tahu betul bahwa dia harus mendapatkan perpanjangan kontrak. “Saya tahu bahwa jika saya melakukan hal yang benar, saya dapat memperoleh pembaruan saya. Saya fokus pada ini: Saya ingin menjadi kompetitif sesegera mungkin”.

Alex Marquez tidak menetapkan target, tetapi podium akan menjadi yang terbaik untuk musim pertamanya di MotoGP. “Saya tahu tahun pertama itu tidak mudah, karena sulit untuk mengelola motor … Saya ingin melihat beberapa kemajuan, ini adalah hal pertama, karena pada akhirnya sebagai seorang pemula Anda memiliki satu musim. Dan jika bisa podium, saya akan sangat senang. “

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 7):

  1. Kebingungan Nih, Motor Tim Ducati Terjebak di Sirkuit Qatar, Siapa yang Mau Nolongin?
  2. Balapan MotoGP di Qatar Dibatalkan! Moto3 dan Moto2 Tetap Digelar
  3. Maverick Vinales Sesumbar: Bisa Memacu Motor Hingga Maksimal Kapan Pun Dia Mau!
  4. Akibat Virus Corona, Balapan MotoGP Ditunda 1 Bulan, Texas Menjadi Race Pertama Musim Ini!
  5. Ducati GP20 dengan Teknologi Variabel Geometri Sasis, Bisa Berubah Mirip Transformer !
  6. Yamaha Tetap Kalah Top Speed, Rossi Usulkan Hanya Yamaha yang Boleh Pakai Holeshot
  7. DNA Motor Honda RC213V dan KTM RC-16 Serupa?

Leave a Reply