Toyota Vellfire Sudah Sold Out di India !

RiderTua.com – Mobil – Walau hadir di sebagian negara di Asia termasuk Indonesia sejak lama, ternyata Toyota Vellfire baru saja dihadirkan di India. Mobil MPV premium ini menghadirkan berbagai fitur mewah. Ternyata dalam waktu singkat sudah habis terjual! Toyota Vellfire sudah sold out di India.

(YouTube)
Baca juga: Toyota Siap Rilis MPV Terbaru Berbasis Suzuki Ertiga

Toyota Vellfire Sudah Sold Out di India !

Melansir otosia.com (26/02/2020), Toyota India sudah membuka pemesanan Vellfire sejak lama. Malah mereka mendapat banyak pesanan dari konsumennya, sampai jumlahnya membludak. Kini, semua unit sudah habis dan harus menunggu tiga bulan hingga stoknya dikirim.

Vellfire yang dijual disana merupakan model facelift generasi keduanya. Dengan grille super besar, termasuk masing-masing sepasang headlamp dan lampu sein. Grille inilah yang membuatnya mudah dibedakan dengan Alphard.

Karena premium, maka Vellfire memiliki fitur yang ‘wah’. Mulai dari dual moon-roof, captain seat di baris kedua, hingga layar 10,2 inci di kursi belakang. Tentu semua itu masih kurang jika belum membahas fitur lainnya.

(financial.yahoo.com)

Vellfire dilengkapi dengan fitur auto climate control, intelligent clearance sonar, pedestrian detector, radar cruise control, hingga fitur standar ABS-EBD. Soal mesinnya, dihadirkan mesin 2.5L 4 silinder bertransmisi CVT.

Untuk India baru didatangkan varian Executive Lounge 6-seater, sementara 7 dan 8-seater akan menyusul setelahnya. Banderol Vellfire disana mencapai sekitar Rp 1,5 miliar, agak sedikit mahal jika dibandingkan di Indonesia yang mencapai Rp 1,177 miliar.

Be the first to comment

Leave a Reply