Jeep Wrangler Edisi Terbatas, Hanya Dibuat 200 Unit, Harganya Cuma Segini!

RiderTua.com – FCA (Fiat Chrysler Automobiles) Jepang memproduksi Jeep edisi terbatas “Unlimited Sport Altitude” dengan interior dan eksterior stylis untuk Jeep Wrangler. Mobil ini akan dirilis pada 7 Maret dengan edisi terbatas 200 unit saja. Jeep Wrangler edisi terbatas, hanya dibuat 200 unit, harganya ?

Jeep Wrangler Edisi Terbatas, Hanya Dibuat 200 Unit

Eksteriornya memiliki lapisan hitam glossy pada grille depan, bezel lampu depan, dan bezel lampu kabut untuk meningkatkan penampilan. Selain itu, pemrosesan yang sama diterapkan pada roda aluminium untuk menghasilkan kaki -kaki yang bergaya. Lencana Jeep dan lencana TRAIL RATED berwarna hitam pekat, memberi kesan istimewa dalam setiap detail.

Interiornya juga menampilkan warna hitam mengkilap pada panel instrumen, semua dibuat dengan part buatan Mopar (MOtor PARts).. resmi dari Fiat Chrysler Automobiles.. Kenyamanan juga ditingkatkan.

Model standart pabrikan dari versi Unlimited Sport memiliki mesin V6 3,6 liter, namun untuk versi terbatas memiliki mesin turbo 4 silinder segaris 2.0 liter. Perampingan dan direct injection menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih irit dengan 11,5 km per liter, dan torsi 400Nm, unik untuk motor dengan perangkat turbo.

Tersedia dua warna : Bright White ( 100 unit) dan Sting Grey ( 100 unit). Harganya 5,350,000 yen ( setara Rp 700 jutaan)..

Be the first to comment

Leave a Reply