Kru Honda Memata-matai Motor Aprilia yang Baru di Qatar

Seorang teknisi yang mengenakan baju HRC terlihat sedang mengamati Aprilia RS-GP.

RiderTua.com – Tim Honda MotoGP termasuk yang mengalami kesulitan dalam tes pra musim kali ini. Masalah utama memang dari paket motor 2020 yang ternyata kurang selaras dengan mesin baru. Beberapa bagian terpaksa di bandingkan dengan paket tahun lalu, bahkan versi 2018 juga di uji coba lagi.. Kru Honda memata-matai motor Aprilia yang baru di Qatar..

Kru Honda Memata-matai Motor Aprilia yang Baru di Qatar

Foto diatas memang tidak ada hubungannya dengan kesulitan yang dialami Honda. Beberapa wartawan dengan nada bercanda menyebut Honda yang kesulitan sedang bersekolah di Noale (markas Aprilia). Memang dalam foto terlihat kru HRC “memata-matai” motor Aprilia bar.. Seorang pengamat HRC menaruh perhatian besar terhadap Aprilia RS-GP 2020 di pit lane. Apakah Honda mencari inspirasi dari apa yang sedang dikerjakan oleh tim Aprilia untuk menyelesaikan masalahnya?.. Tentu saja tidak

Seorang teknisi yang mengenakan baju HRC terlihat sedang mengamati Aprilia RS-GP. Namun ini justru bisa jadi sebagai “pujian” untuk hasil kerja tim Noale. Teknisi Honda terlihat sangat dekat di pit lane sambil mengamati motor baru yang dibawa oleh tim Albesiano. Jelas dia tidak mungkin bisa mempelajari semua rahasia motor yang tampaknya telah diciptakan dengan sangat baik. Dimana pada saat uji coba menunjukkan kecepatan balapan yang sangat baik dengan pembalapnya Aleix Espargaro. Namun yang pasti bagi Aprilia melihat motor barunya diamati dengan penuh perhatian oleh orang Jepang bisa jadi mereka bangga..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 7):

  1. Kawasaki Tantang Dorna: Ninja Superbike Diadu dengan Motor Prototipe MotoGP di Sirkuit!
  2. Livery atau Corak Warna Motor MotoGP Terbaik dan Terburuk 2020
  3. Daftar Top Speed MotoGP Qatar Day-1: Ducati Menggila, Suzuki Waspada!
  4. Lorenzo Lontarkan Kata-kata Pedas, Balas Tudingan Zarco!
  5. Setelah Tes Motor Baru, Espargaro Masuk ke Pit dengan Berlinang Air Mata
  6. Stok ‘Pembalap Juara’ Habis, Ducati Balik Kanan Bubar Jalan, Poles Pembalapnya Sendiri!
  7. Hasil Tes Qatar 2020 Day-1: Duo Suzuki Tercepat!

Be the first to comment

Leave a Reply