Marquez Panik! Mengatakan Motornya Bermasalah, Honda Tidak Siap Musim Ini?

"Tentu saja aku khawatir. Titik lemah motor dimanifestasikan di semua tikungan. Kami tahu di mana itu tetapi tidak bagaimana cara memperbaikinya. Besok kami akan mencoba untuk melaju cepat dan itu akan menjadi hari kunci untuk menang, "kata Marquez.

RiderTua.com – Bukan masalah cedera Marquez, seluruh pasukan Honda terlihat menyedihkan pada malam hari tes pra-musim Qatar kali ini. Honda RC213V 2020 tampaknya menjadi langkah mundur yang besar ketika semua tim membuat langkah maju. Dan Marc Marquez terlihat panik dan berharap ini adalah masalah khusus Losail untuk mereka. Marc Marquez berujar, “Kami menderita, kami memiliki masalah..”.. Marquez panik! Mengatakan motornya bermasalah, Honda tidak siap musim ini?

Marquez Panik! Mengatakan Motornya Bermasalah, Honda Tidak Siap Musim Ini?

Pramusim yang rumit bagi Marc Marquez, dia mengaku di Qatar kekhawatirannya timbul tentang bagaimana performa motor Honda-nya.. Tes berjalan cukup rumit bagi Juara Dunia saat ini, Marc Marquez, yang belum 100% sembuh dari operasi bahu kanannya. Ini juga salah satu yang menghambat pengembangan motornya untuk tahun 2020.

Pembalap Spanyol menyelesaikan tes hari kedua Minggu, di posisi 14 di catatan waktu dengan waktu 1: 55.093 lebih lambat lebih dari satu detik dari Fabio Quartararo. Tidak berhenti sampai disitu saja, Marquez mengalami jatuh dengan cukup buruk dengan RC213V 2020-nya. “Jatuhnya di tikungan 8, cara belok yang sekarang harus saya lakukan dengan berbeda (diubah). Saya hampir harus melompat dari motorku. Aku terlalu ketat saat menikung, tidak mungkin menyelamatkan diri” katanya.

Semua Pembalap Honda Menderita

 Honda RC213V 2020 terbaru memiliki beberapa perbedaan dan kelemahan dibandingkan dengan 2019 dan karenanya itu menjadi perhatian Marquez. “Tentu saja aku khawatir. Titik lemah motor dimanifestasikan di semua tikungan. Kami tahu di mana itu tetapi tidak bagaimana cara memperbaikinya. Besok kami akan mencoba untuk melaju cepat dan itu akan menjadi hari kunci untuk menang, “kata Marquez.

Semua pembalap pabrikan Honda mengalami masa buruk pramusim ini. “Saya bukan hanya menderita, tetapi semua pembalap Honda. Kami menderita, kami punya masalah. ” kata Alex. Pembalap lain yang juga memiliki masalah adalah Cal Crutchlow, sama seperti Marquez juga mengalami crash. “Setelah 27 putaran hari ini, sayangnya saya mengalami jatuh pada tikungan-2 dan saya mengalami memar di lengan kanan dan lecet pada kedua lengan. Itu sebabnya kami memutuskan untuk berhenti hari ini karena saya cukup menderita. Sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah kita bisa pergi ke trek besok”.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 7):

  1. Kawasaki Tantang Dorna: Ninja Superbike Diadu dengan Motor Prototipe MotoGP di Sirkuit!
  2. Livery atau Corak Warna Motor MotoGP Terbaik dan Terburuk 2020
  3. Daftar Top Speed MotoGP Qatar Day-1: Ducati Menggila, Suzuki Waspada!
  4. Lorenzo Lontarkan Kata-kata Pedas, Balas Tudingan Zarco!
  5. Setelah Tes Motor Baru, Espargaro Masuk ke Pit dengan Berlinang Air Mata
  6. Stok ‘Pembalap Juara’ Habis, Ducati Balik Kanan Bubar Jalan, Poles Pembalapnya Sendiri!
  7. Hasil Tes Qatar 2020 Day-1: Duo Suzuki Tercepat!

Be the first to comment

Leave a Reply