Mitsubishi akan Kirim Xpander Facelift ke Konsumen

RiderTua.com – Mobil – Beberapa hari lalu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Xpander Facelift. Kini mobil LMPV tersebut tampil makin gahar dengan ubahan minor-nya. Setelah ini, MMKSI akan segera mengirimkannya ke konsumen. Mitsubishi akan kirim Xpander Facelift ke konsumen.

Baca juga: Awal Tahun 2020, Mitsubishi Segarkan Xpander

Mitsubishi akan Kirim Xpander Facelift ke Konsumen

Melihat dari desain terbarunya sudah pasti akan membuat konsumen ingin membelinya. Beberapa diantaranya sudah memesan Xpander Facelift. Meskipun entah berapa banyak jumlah inden yang didapat.

Melansir kompas.com (23/02/2020), MMKSI sudah membuka inden Xpander Facelift untuk konsumen. Namun mereka masih belum mengirimkan unitnya ke dealer di seluruh wilayah. Pengirimannya baru dilakukan pada bulan April mendatang.

Sebenarnya menunggu hingga unit Xpander Facelift tidaklah terlalu lama. Tapi MMKSI harus melihat dealer mana yang mendapatkan unitnya lebih dulu. Mungkin itu berpatok pada daerah terdekat atau dengan jumlah inden terbanyak.

Pengiriman Xpander Facelift diharapkan tidak memakan waktu cukup lama seperti sebelumnya. Meskipun kini MMKSI sudah mengatasinya dengan menambah kapasitas produksinya. Dipastikan mereka akan mendapat banyak sekali inden.

Karena disegarkan inilah harga Xpander naik sedikit. Kenaikan harga tertinggi yaitu mencapai Rp 6 juta untuk tipe Sport. Entah apakah suatu saat nanti facelift tersebut bisa dikenalkan di luar Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply