Wuling Tunggu Kepastian Chevrolet Captiva ‘Almaz’ di Thailand

RiderTua.com – Mobil – Chevrolet tak hanya hengkang dari Indonesia, tetapi juga Thailand. Pabrikan asal Amerika Serikat ini akan menghentikan penjualan mobilnya disana, termasuk SUV Captiva. Sepertinya keberadaan Captiva ‘Wuling Almaz’ akan terancam. Wuling tunggu kepastian Chevrolet Captiva ‘Almaz’ di Thailand.

Baca juga: Chevrolet Thailand Habiskan Stok Captiva ‘Almaz’

Wuling Tunggu Kepastian Chevrolet Captiva ‘Almaz’ di Thailand

Sementara itu, Wuling Motors Indonesia merupakan pemasok Captiva di Negeri Gajah Putih. Tentu kabar ini mengejutkan, mengingat tak lama sebelumnya Chevy juga mundur dari pasar otomotif Tanah Air. Lalu bagaimana Wuling menanggapi hal ini?

Melansir detik.com (21/02/2020), soal itu, Wuling masih menunggu informasi dari pihak Chevrolet Thailand mengenai pemasokan Captiva. Dengan begitu, nasib Captiva ‘Almaz’ masih belum jelas. Sepertinya model SUV tersebut akan ikut ‘pergi’ ketika Chevrolet sudah berhenti jualan.

Mungkin ada alternatif lain agar ‘Captiva’ bisa bertahan disana, mengingat cukup banyak peminatnya. Karena ada MG Motors di Thailand, bisa jadi MG Hector boleh dijual disana. Memang Captiva, Almaz, dan Hector merupakan mobil kembaran dari Baojun 530.

Soal Captiva sendiri, Chevrolet memberi diskon setengah harga untuk mobil andalannya. Ternyata cukup banyak konsumen yang mengincar SUV tersebut. Bahkan ada dealer sampai menutup pesanan karena kehabisan stok.

Mengenai keputusan apakah Captiva tetap dipasok atau tidak, itu semua tergantung dari pihak Chevrolet sendiri. Tapi memang sayang jika Chevy pergi begitu saja, meskipun layanan purna jual dan servisnya tetap jalan terus.

Be the first to comment

Leave a Reply