MG HS Siap Dijual di Indonesia Setelah Uji Tipe

RiderTua.com – Mobil – Setelah dikonfirmasi akan masuk ke Indonesia, Morris Garage/MG Motors sudah menyiapkan model untuk dijual nantinya. Namun saat pertama kali ditanyakan, mobilnya masih dalam tahap homologasi atau uji tipe. Model tersebut tak lain adalah MG HS, yang ketahuan berada di jalanan. MG HS siap dijual di Indonesia setelah uji tipe.

Baca juga: Inikah Model MG Motors yang akan Hadir di IIMS 2020 ?

MG HS Siap Dijual di Indonesia Setelah Uji Tipe

Namun entah model mana yang akan dijual di Indonesia nantinya. Tetapi Kemenhub memberi kode kalau salah satu model MG sudah lolos uji tipe. Artinya jika sudah lolos, maka bisa diluncurkan dalam waktu dekat.

Tapi sepertinya model yang akan dijual pertama kalinya yaitu MG HS. Melansir kompas.com (15/02/2020), spyshot yang beredar menampilkan salah satu truk pengangkut membawa model tersebut di jalanan. Memang identitasnya bisa terlihat jelas dari logo yang ada pada bodi belakang mobil.

Model HS dikenal dengan fiturnya yang cukup canggih. Salah satunya teknologi i-Smart yang terdiri dari Smart Check, Smart Command, hingga Smart Connect. Fitur ini memudahkan penggunanya dalam memperoleh kenyamanan dan keamanan.

Smart Check terdiri dari fitur Remote Vehicle Diagnosis, Remote Control Vehicle, Security Alarm, dan Electronic Fence. Untuk Smart Command ada Voice Command, Vehicle Control, i-Call, Remote AC On/Off, dan Travel Plan. Sementara Smart Connect ada Online Music, Food and Travel Guide, MG Link, Online Upgrade System, dan Smart Navigation.

Soal harga masih belum pasti, tapi sepertinya akan dibanderol cukup terjangkau. Kehadiran MG HS di Indonesia tentu akan sangat dinantikan, karena akan semakin memeriahkan pasar SUV nasional.

Be the first to comment

Leave a Reply