Pembalap Berhati Malaikat, Dani Pedrosa adalah Bonus Besar untuk KTM!

Di MotoGP KTM mendapatkan manfaat besar dengan kedatangan Dani Pedrosa, menurut Pit Beirer dan Herve Poncharal.

RiderTua.com – Berhati malaikat bermakna seseorang yang berhati baik bagaikan malaikat.. Dan di MotoGP, tim KTM mendapatkan orang seperti itu.. Siapa lagi kalau bukan Dani Pedrosa.. KTM menaikkan level tim pengembangan motor tahun ini dengan merekrut Dani Pedrosa, Tiga kali Juara Dunia (125 cc dan 250 cc). Pengalaman balapnya ter-asah kuat selama 13 musim dengan Tim Repsol Honda di MotoGP. Namun sikap dan komitmen Dani adalah yang paling jempolan untuk seorang pembalap legenda.. Pembalap berhati Malaikat, Dani Pedrosa adalah bonus besar untuk KTM…

Pembalap Berhati Malaikat, Dani Pedrosa adalah Bonus Besar untuk KTM

Dani Pedrosa mendapat pengakuan atas karier panjangnya sebagai pembalap MotoGP. Dia mendapat status legenda MotoGP di Valencia 2018. Di Honda, Pedrosa 3 kali menjadi runner-up , 3 kali peringkat ketiga dunia dan 4 kali peringkat keempat. Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport mengatakan: “Kami sangat bangga memiliki pembalap seperti Dani Pedrosa di jajaran kami. Dani memiliki banyak pengalaman … Pada awalnya, dia ingin berhenti sepenuhnya. Kemudian ada keinginannya untuk terlibat dalam suatu proyek. Kami tidak memberikan tekanan khusus padanya. Tapi dia tahu kami tertarik. “

 KTM menginginkannya karena mereka yakin Dani akan sangat membantu pengembangan motor. Dia ingin terlibat dalam proyek MotoGP, dia tidak ingin hanya sebagai ikon penjualan motor saja. Di KTM dia bertemu dengan Mike Leitner, direktur tim Red Bull KTM saat ini. Leitner adalah mantan bos tim Pedrosa saat di HRC selama sebelas tahun.

Mike Leitner lah yang memprakarsai kontak Dani, tetapi kemudian KTM memilih Dani atas kehendak sendiri. “Saya tidak terlalu mengenal Dani sebelumnya,” kenang Pit Beirer, bos KTM. Pilihannya ternyata bijak: “Dani memberi kami perasaan sejak awal bahwa dia ingin terlibat dalam proyek kami. Dia tidak membutuhkan kontrak pemasaran untuk bisa mendapatkan uang dan terus berada di paddock. Itu bukan masalah baginya. Dia ingin memajukan proyek MotoGP kami. ” kenang Beirer..

Berhati Baik

 Pit Beirer kemudian kagum dengan Dani: “Tetapi dengan mantan pembalap yang terkenal, Anda mungkin akan mendapati bahwa dia tidak benar-benar ingin melakukan pekerjaan detail yang teliti dan membosankan. Dani, di sisi lain benar-benar berbicara dengan sangat terbuka,” konfirmasi Beirer.

Herve Poncharal juga terkesan dengan Pedrosa.. Selama tes shakedown di Sepang, Dani Pedrosa juga sambangi garasi Miguel Oliveira dan Iker Lecuona di stand Tech3 KTM. “Dia juga datang untuk menemui kami di stand kami, dia berbicara dengan Miguel dan Iker, dia bertanya tentang kesan dan kebutuhan mereka,” ungkap pemilik tim Tech3.

Bonus Besar buat KTM

Herve Poncharal sangat menghargai pekerjaan tes rider di KTM Dani Pedrosa. Dia menyoroti karya mengesankan Dani, penguji terbaik KTM, setelah uji coba pertama tahun ini. “Dani sangat cepat selama tes shakedown, dia adalah bantuan besar dan berharga bagi KTM. “

“Dani mungkin tidak turun ke lintasan pada hari ketiga, tapi kerjasama dengan dia sagatlah hebat. Memiliki pria yang berpengalaman seperti Dani sebagai pengembang adalah bonus besar untuk KTM. Saya senang melihat pembalap tes cepat di MotoGP,” kata Poncharal.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP10):

  1. Yamaha dan Kudeta Politik Transfer Pembalap MotoGP, Picu Komentar Agostini Tentang Rossi dan Lorenzo
  2. Valentino Rossi Lebih Pilih ke Tim Satelit Petronas dengan Morbidelli daripada Lorenzo
  3. Biang Masalah Yamaha M1, Ujung-ujungnya Ban Michelin Juga!
  4. Hasil Tes Shakedown Sepang Day-3: Debut Menjanjikan Lorenzo
  5. Livery Baru Motor M1 2020 Valentino Rossi Ubahannya Minimalis
  6. Tim Satelit Suzuki Sky VR46 Mungkin Terwujud di 2022?
  7. Begini Cara Yamaha Merayu Quartararo!
  8. Honda Perkenalkan Livery Baru RC213V Repsol 2020, Apa Saja Bedanya?
  9. Valentino Rossi ke Tim Satelit, Petronas Bagai Mendapat Durian Runtuh!
  10. Marc Marquez Waspada dengan Skuad Yamaha 2020, Ada Sesuatu di Tim Garputala Itu!

Be the first to comment

Leave a Reply