Seperti Rossi – Quartararo, Pol Espargaro Dibawah Tekanan Miguel Oliveira?

Akankah Pol Espargaro juga ada kemungkinan dikirim ke tim satelit dan KTM percayakan pada pembalap muda untuk skuad-nya di kemudian hari. Seperti Rossi-Quartararo?

RiderTua.com – Tim pabrikan Red Bull KTM menorehkan catatan waktu terbaik dalam tes shakedown MotoGP pada dua hari pertama dengan pembalap uji Dani Pedrosa, pada hari ketiga Pol Espargaro bersinar dengan total waktu terbaik 1: 59,444. Pembalap Spanyol berusia 28 tahun itu 0,368 detik lebih cepat daripada catatan waktu kualifikasi MotoGP 2019, yang membuatnya berada di posisi ke-15 di grid. Seperti Rossi – Quartararo, Pol Espargaro dibawah tekanan Miguel Oliveira?

Seperti Rossi – Quartararo, Pol Espargaro Dibawah Tekanan Miguel Oliveira?

Manajer tim KTM, Mike Leitner puas dengan peforma pasukannya, namun dia tidak ingin melebih-lebihkan hasil ini. Karena dari hari Jumat hingga Minggu mereka akan kalah jauh, ketika semua bintang MotoGP seperti Marquez, Dovizioso, Vinales, Quartararo dan Rins bersaing di tes resmi.

Namun, Pol Espargaro cukup menjanjikan pada bulan November dengan dua kali di posisi kesembilan dalam tes musim dingin di Valencia dan Jerez di atas motor baru KTM RC16 2020. Leitner juga memacu performa tim satelit Red Bull Tech3 dan pembalap Miguel Oliveira dan Iker Lecuona, dimana sekarang mereka mengendarai motor dengan spek yang identik dengan tim pabrikan (Pol Espargaro dan Brad Binder).

Oliveira Ancaman bagi Espargaro?

Di Austria dua kali runner-up Moto3 dan Moto2, Miguel Oliveira perkirakan menjadi penantang terberat bagi Pol Espargaro di KTM. “Miguel tahun lalu sangat baik hingga cedera di Silverstone,” kata Mike Leitner . “Dia akan fit 100 persen pada awal musim. Miguel bisa tampil baik tahun ini”. Catatan menarik lainnya adalah selama comeback setelah tiga bulan operasi bahu pada bulan November, Oliveira hanya kehilangan 0,3 detik dari Pol Espargaro.

Apakah Miguel Oliveira akan menjadi ancaman bagi pembalap resmi KTM seperti yang terjadi di Yamaha antara Quartararo dan Rossi.. Akankah Pol Espargaro juga ada kemungkinan dikirim ke tim satelit dan KTM percayakan pada pembalap muda untuk skuad-nya di kemudian hari?

Hasil Shakedown test Sepang: Waktu Kombinasi

  1. Pol Espargaro, KTM, 1: 59.444
  2. Aleix Espargaro, Aprilia, 1: 59.622, +0.178
  3. Miguel Oliveira, KTM, 1: 59.748, +0.304
  4. Dani Pedrosa, KTM, 1: 59.841, +0.397

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP10):

  1. Perlakuan Yamaha Terhadap Valentino Rossi Memicu ‘Gelombang Anti-Yamaha’ dari Die Hard Fans VR46?
  2. Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab
  3. Valentino Rossi ke Tim Satelit, Petronas Bagai Mendapat Durian Runtuh!
  4. Umpan Ducati Berhasil Goyahkan Skuad Yamaha, Rossi Jadi Korbannya
  5. Paolo Ciabatti: Jonathan Rea Lebih Mudah Dikalahkan daripada Marquez
  6. Pembalap ‘Jahat’ yang Tersisa adalah Alex Rins!
  7. Keputusan Yamaha Membuat Penggemar Valentino Rossi Kecewa?
  8. All-Italia: SKY VR46 Satu-satunya Tim di Dunia dengan 4 Pembalap Italia di Kelas Berbeda
  9. Jorge Lorenzo Resmi Gabung Yamaha, Siap Pacu Motor M1 di Tes Shakedown Sepang
  10. Quartararo Dipinang, Bos Petronas Malah Girang!

Be the first to comment

Leave a Reply