Alex Rins Sudah Memperbaharui Kontrak dengan Suzuki?

Transfer rider 2021-2020 begitu dinamis dan bergerak cepat Tim Suzuki MotoGP harus segera mengambil langkah cepat untuk dua pembalapnya Rins dan Mir.

RiderTua.com – Alex Rins tinggal selangkah lagi untuk penandatanganan kontrak dengan Suzuki untuk musim 2021-2022. MotoGP 2020 belum dimulai, namun pasar pembalap MotoGP sudah bergolak. Yamaha bergerak cepat dengan mengikat Maverick Vinales dan Fabio Quartararo untuk 2021-2022. Di Suzuki pembaruan kontrak untuk Alex Rins tampaknya juga sedang berlangsung. Alex Rins sudah memperbaharui kontrak dengan Suzuki?

Alex Rins Sudah Memperbaharui Kontrak dengan Suzuki?

Hanya Formalitas

Performa pembalap Spanyol ini selalu bertumbuh dalam tiga musim terakhir dan tahun 2020 diharapkan memberikan hasil yang penting bagi tim Jepang itu. Pembaruan kontrak Alex Rins di Suzuki tampaknya hanya formalitas saja. Bahkan menurut media Sky Sport MotoGP, kontrak Rins sudah ditandatangani, hanya menunggu pemberitahuan secara resmi saja.

Setelah debut MotoGP Rins di kelas premier pada 2017, tim Jepang tampaknya telah menemukan pembalap top dan dengan pasar kondisi pasar pembalap yang agresif (beberapa tim mencari pembalap berbakat). Inilah sebabnya kenapa Suzuki juga bermain lebih dulu.

Langkah Cepat

Tampaknya tidak hanya Rins yang akan dijaga oleh Suzuki, tetapi juga Joan Mir. Pembalap Suzuki tampaknya tidak luput dari incaran Ducati. Kedua pembalap Spanyol ini telah berhasil membawa tim Suzuki: Rins peringkat keempat dunia. Selain itu dia berhasil menaklukkan dua kemenangan (Austin dan Silverstone) dan mendapatkan podium kedua.

Sementara Joan Mir pada debutnya di MotoGP, berhasil beradaptasi dengan cepat dengan GSX-RR Suzuki, membawa pulang sejumlah hasil yang lumayan bagus untuk pemula.. Oleh karena itu pilihan Suzuki untuk pembaruan kontrak 2021-2022 untuk kedua pembalapnya harus segera dilakukan. Mengantisipasi mereka diserobot tim lain..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP10):

  1. Perlakuan Yamaha Terhadap Valentino Rossi Memicu ‘Gelombang Anti-Yamaha’ dari Die Hard Fans VR46?
  2. Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab
  3. Valentino Rossi ke Tim Satelit, Petronas Bagai Mendapat Durian Runtuh!
  4. Umpan Ducati Berhasil Goyahkan Skuad Yamaha, Rossi Jadi Korbannya
  5. Paolo Ciabatti: Jonathan Rea Lebih Mudah Dikalahkan daripada Marquez
  6. Pembalap ‘Jahat’ yang Tersisa adalah Alex Rins!
  7. Keputusan Yamaha Membuat Penggemar Valentino Rossi Kecewa?
  8. All-Italia: SKY VR46 Satu-satunya Tim di Dunia dengan 4 Pembalap Italia di Kelas Berbeda
  9. Jorge Lorenzo Resmi Gabung Yamaha, Siap Pacu Motor M1 di Tes Shakedown Sepang
  10. Quartararo Dipinang, Bos Petronas Malah Girang!

Be the first to comment

Leave a Reply