Baru Diluncurkan, Kia Seltos Sudah Kebanjiran Pesanan

RiderTua.com – Mobil – Beberapa hari lalu, Kreta Indo Artha meluncurkan Kia Seltos di Indonesia. Mobil SUV ini mendapat sambutan baik dari konsumen. Terbukti dengan ratusan inden yang didapat setelah 12 hari diluncurkan. Baru diluncurkan, Kia Seltos sudah kebanjiran pesanan.

Baca juga: Ada Kia Seltos, Haruskah Honda HR-V Waspada ?

Baru Diluncurkan, Kia Seltos Sudah Kebanjiran Pesanan

Melansir detik.com (31/01/2020), salah satu dealer Kia mencatat sekitar lebih dari 100 unit yang dipesan. Tapi entah berapa total keseluruhan dari inden Seltos. Mungkin akan baru diungkap beberapa minggu lagi setelahnya.

Soal pengiriman, bagi yang memesan di bulan Januari akan mendapat unitnya di bulan ini. Jika ada yang baru memesan sekarang akan mendapatkannya di bulan Maret, dan seterusnya. Itupun jika tak ada halangan apapun. Namun Kia memastikan kalau waktu tunggunya hanya selama sebulan.

Dari total keseluruhan inden, Seltos EXP atau EX+ menjadi yang terbanyak. Padahal varian ini merupakan yang paling mahal, dengan banderol mencapai sekitar Rp 355 juta. Tapi sepertinya konsumen lebih tergiur akan fiturnya.

Kia mengatakan kalau pesanan tipe tertingginya yang didahulukan. Sementara untuk tipe dibawahnya baru dikirim pada bulan Maret. Sepertinya konsumen yang memesan tipe selain EX+ harus lebih bersabar lagi.

Varian yang dihadirkan di Indonesia lebih banyak dengan yang ada di India. Disana Seltos ditawarkan tiga pilihan mesin serta dua varian, GT Line dan GT Tech. Sementara Indonesia hanya ada satu pilihan mesin dan tiga varian.

Be the first to comment

Leave a Reply