Belum Rilis, Harga Kia Seltos di Indonesia Sudah Bocor !

RiderTua.com – Mobil – PT Kreta Indo Artha mengonfirmasi bahwa mereka akan membawa Kia Seltos ke Indonesia. Namun belum dipastikan apakah spesifikasinya sama dengan di Korea Selatan atau negara lainnya. Tetapi belum sempat meluncur, harga Seltos sudah bocor. Belum rilis, harga Kia Seltos di Indonesia sudah bocor.

Baca juga: Inilah Fakta Menarik Tentang Kia Seltos

Belum Rilis, Harga Kia Seltos di Indonesia Sudah Bocor !

Dilansir dari kompas.com (17/01/2020), Seltos sudah disiapkan untuk melawan Honda HR-V 1.8 Prestige dkk. Sepertinya Kreta Indo Artha akan semakin memperkuat kedudukan merek Kia di pasar otomotif nasional. Mengingat Kia baru saja berjualan di Tanah Air.

Tapi sebelum meluncur, harga Seltos sudah mulai bocor di dunia maya. Lewat akun Instagram tedi.ms, terlihat kisaran harga Seltos yang terbagi menjadi dua tipe. Yaitu tipe EX+ Gas 1.4 Turbo dan EX Gas 1.4 Turbo.

Untuk EX biasa dibanderol mulai Rp 320 juta, sementara untuk EX Plus mencapai Rp 355 juta. Tipe EX Plus sudah dilengkapi dengan sunroof. Sepertinya harga yang masih cukup lazim untuk mobil sejenis Seltos.

(Instagram tedi.ms)

Walau terlihat hanya dua varian, tapi menurut salah satu tenaga penjual mobil Kia, akan ada lebih dari dua varian. Salah satu diantaranya adalah tipe yang lebih murah dari EX biasa dan Plus. Entah tipe apa yang dimaksud itu.

Jika membandingkannya dengan HR-V 1.8, harga Seltos ternyata lebih murah. Itupun sudah setara dengan fitur-fitur yang dibawakannya. Tapi berharap saja konsumen Indonesia bisa menerima Seltos dengan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply