Inilah Mobil Mercedes-Benz Terlaris Tahun 2019

mercedes-benz-indonesia
(Foto:CaruserMagz.com) mercedes-benz-logo

RiderTua.com – Mobil – Mercedes-Benz mengumumkan hasil penjualan mobilnya di Indonesia tahun 2019. Tercatat ada 3.344 unit yang terjual selama tahun tersebut. Dari angka tersebut, ada satu model yang menjadi terlaris. Inilah mobil Mercedes-Benz terlaris tahun 2019.

Baca juga: Mercedes-Benz Jadi Rajanya Mobil Mewah Tahun 2019

Inilah Mobil Mercedes-Benz Terlaris Tahun 2019

Melansir detik.com (16/01/2020), angka penjualan tersebut terdiri dari 3.226 unit kendaraan penumpang dan 118 unit model van. Lalu 61 persen penjualan berasal dari model sedan, 31 persen SUV, compact hatchback 6 persen, dan van 2 persen.

Dari persentase penjualan sedan, C-Class mendominasi 29 persen penjualan. Padahal sebenarnya model ini sudah cukup lama dijual di Tanah Air. Mungkin konsumennya kebanyakan adalah konsumen kelas atas yang mencari mobil mewah namun simpel.

Sementara untuk SUV salah satunya disumbangkan dari GLE. Sebenarnya produksi mobil ini sudah mulai dihentikan sejak tahun lalu. Entah apakah Mercy mau menyiapkan model all new untuk GLE di tahun ini.

(Mercedes Benz)

Soal mobil baru, Mercedes-Benz berencana untuk meluncurkan 15 mobil baru di tahun 2020. Jumlah tersebut terdiri dari model facelift dan all new. Entah apakah salah satu diantaranya adalah berjenis SUV.

Mercedes-Benz tak hanya mampu menguasai pasar Indonesia, tetapi juga seluruh dunia. Bahkan Mercy mampu mengungguli merek mewah senegaranya, seperti Audi dan BMW.

Be the first to comment

Leave a Reply