MG Hector akan Mendapat Varian Plus, Ada Captain Seat !

RiderTua.com – Mobil – Nama MG Hector mungkin masih asing terdengar di Indonesia. Walau sebenarnya mobil SUV ini adalah ‘kembarannya’ Wuling Almaz. Dikabarkan Hector akan mendapat varian baru dengan captain seat tahun ini! MG Hector akan mendapat varian Plus, ada captain seat.

Baca juga: Menanti Kehadiran MG di Indonesia Tahun Ini

MG Hector akan Mendapat Varian Plus, Ada Captain Seat !

Melansir autonnetmagz.com (09/01/2020), Hector varian Plus ini muncul di salah satu ruas jalan di India. Memang Hector hanya dijual di negara ini saja. Mengingat Chevrolet dan Wuling sudah menjualnya, masing-masing yaitu Captiva 2019 dan Almaz di Indonesia.

Hector Plus terlihat menggunakan sebagian stiker kamuflase, dan sebagian lainnya dibiarkan begitu saja. Tapi melihat dari bentuk lampu depannya terlihat sedikit berbeda dengan Almaz. Grille-nya kini lebih macho dari model sebelumnya.

Dari foto spyshot yang beredar, ada satu foto yang cukup menarik perhatian. Yaitu keberadaan captain seat di baris tengah dalam mobil. Terlihat menarik, walau sebenarnya konfigurasi jok ini sudah lama tersedia pada Baojun 530.

Bagian belakangnya terlihat desain bumper belakang beraksen silver yang baru. Lampu belakangnya sudah menggunakan LED, dengan cluster yang mirip dengan Hyundai Santa Fe lama. Soal mesin masih tetap sama.

Belum dipastikan kapan Hector Plus meluncur, tapi dipastikan akan dihadirkan di tahun ini. Mungkin bisa dibayangkan jika Almaz dilengkapi dengan fitur mirip dengan Hector Plus. Meskipun varian 7-seater sangat disukai oleh konsumen Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply