Alex Rins: Marquez Luar Biasa dan Rossi Bisa Menang Lagi

Marquez adalah seorang pembalap yang memiliki bakat luar biasa, Di MotoGP, umur hanyalah angka, lihat Valentino Rossi. Saya pikir dia akan memenangkan satu balapan lagi di MotoGP.

RiderTua.com – Di MotoGP 2020, Alex Rins akan memulai musim keempatnya bersama Suzuki. Musim lalu adalah momen penting baginya karena dia sempat berada barisan depan. Duel dengan Marc Marquez dan melihat kebangkitan Fabio Quartararo. Sementara pembalap Yamaha lain (Vinales) diprediksi akan menebar ancaman.. Apakah Rins mampu memainkan peran sebagai spoilsports ( merusak pesta ketiga pembalap tadi) atau tidak … Alex Rins mengatakan Marquez luar biasa dan Rossi bisa menang lagi..

Alex Rins: Marquez Luar Biasa dan Rossi Bisa Menang Lagi

Dengan dua kemenangan di sakunya musim 2019 lalu(Austin dan Silverstone), Alex Rins memiliki potensi mengalahkan Juara Dunia Marc marquez. Namun sayangnya dia bukan satu-satunya yang bisa mencuri kemenangan. Musim 2020 juga akan menjadi musimnya Maverick Vinales yang tahun lalu menduduki peringkat ke-3 dunia. Vinales juga menang dua kali di Assen dan Malaysia.

Selain itu harus dilihat juga efek dari Fabio Quartararo. Tahun depan akan mendapat dukungan penuh dari Yamaha. Berkat podium kedua sebanyak lima kali dan juga finis di posisi ketiga sebanyak dua kali. Yamaha akan membantu mewujudkan kemenangan perdana Fabio. Dimana akan membuat dia kuat secara psikologis.

Bakat Marquez Luar Biasa

Alex Rins mengakui keunggulan Marc Marquez: “Marquez adalah seorang pembalap yang memiliki bakat luar biasa, jadi harus hati-hati dengan dia. Namun tentu saja ketika berada di trek, tujuan saya adalah untuk berada di depannya, dan jika saya tidak bisa ke sana, saya mencoba memahami mengapa ini tidak mungkin. “

Rins juga berbicara tentang Rossi: “Di MotoGP, umur hanyalah angka, melihat Valentino Rossi, saya pikir dia akan memenangkan satu balapan lagi di MotoGP. “.. Berbicara masalah kontrak, menurut Rins masih terlalu dini untuk membicarakannya. Jika Suzuki masih senang dengan dia, akan menyenangkan baginya untuk tetap berada di tim Jepang itu. Dan jika terjadi sebaliknya diskusi akan dibuka ( mencari tim lain).

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP6):

  1. Valentino Rossi Pindah Tim Satelit Yamaha, Jadi Bahan Tertawaan atau Langkah Cerdik?
  2. Marc Marquez: MotoGP 500cc Motor Balap Tanpa Elektronik, Honda NSR500 Motornya Pria Sejati!
  3. Jorge Lorenzo: Kelebihan Marc Marquez adalah Kelemahannya!
  4. Holeshot Khusus Yamaha M1 2020, Bikin Motor Yamaha Melejit Saat Start!
  5. Rebutan Nomor Pembalap MotoGP, Ada Rahasia Apa di Balik Angka Itu?
  6. Motor Balap Legendaris Honda NSR500: Pembalap MotoGP Ini Duduk di Atas Knalpot Motornya !

Be the first to comment

Leave a Reply