Inilah Hasil Kolaborasi Bugatti Chiron dengan Hermes !

RiderTua.com – Mobil – Pasti semua orang sudah tahu dengan Hermes. Merek tas ini tentu menjadi merek prestigius karena kemewahannya. Belakangan ini, Hermes diketahui melakukan kolaborasi dengan Bugatti untuk melahirkan mobil Chiron edisi mewah! Inilah hasil kolaborasi Bugatti Chiron dengan Hermes.

Baca juga: Bugatti Chiron Hitam Ini Hanya Disediakan 20 Unit !

Inilah Hasil Kolaborasi Bugatti Chiron dengan Hermes !

Eits, tapi Bugatti Chiron yang satu ini tidak dijual untuk umum, karena merupakan pesanan khusus dari konsumen. Melansir otosia.com (04/01/2020), konsumen tersebut adalah seorang kolektor bernama Manny Khosbin. Ia tinggal di daerah California, Amerika Serikat.

Melihat penampilannya tentu sudah membuat mata terbelalak. Warna khas tas mewah Hermes, yaitu White Hermes Craie, membaluti eksterior, bahkan sampai ke interior mobil. Warna ini tentu terlihat sangat mewah pada Chiron.

Lalu apa ada perbedaannya dengan Chiron biasa? Dari bentuk grille dan kisi-kisinya memperlihatkan huruf ‘H’ seperti logo Hermes. Logo ini juga bisa terlihat di beberapa bagian lainnya. Mulai dari konsol tengah hingga bagian pintu.

Bagian dalam mobil akan membuat kaum hawa jatuh hati dibuatnya. Karena banyak sentuhan mewah dari Hermes yang diberikan pada interior berwarna beige-silver-putih tersebut. Seolah Chiron ini khusus untuk kaum wanita saja, meskipun menyandang status sebagai hypercar sporty.

Pengerjaan Chiron Hermes Edition ini ternyata memakan waktu selama 3 tahun. Bisa dibayangkan berapa banderol yang pantas untuk Chiron yang satu ini. Namun seperti yang dijelaskan sebelumnya, Chiron ini hanya tersedia satu unit di dunia, dan Manny-lah yang menjadi pemilik mobil tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply