Ayah Rossi: Valentino Belum Siap Pensiun, Dia Masih Sangat Cepat di Trek

Graziano Rossi serta semua orang yang dekat dengan Valentino Rossi, mendorongnya untuk terus membalap di MotoGP bahkan setelah musim balap 2020

RiderTua.com – Valentino Rossi masih diliputi keragu-raguan, antara memperpanjang kontrak dengan Yamaha, atau menggantung helm motor MotoGP-nya dan memakai helm mobil balap F1. Pilihan terakhir akan diputuskan setelah melihat hasil balapan pertama.. Jika Rossi terbukti kompetitif dengan M1 baru 2020, maka dia akan melanjutkan karirnya di MotoGP, jika tidak maka selamat tinggal adalah kata yang akan terucap…. Ayah Rossi mengatakan Valentino belum siap pensiun, dia masih sangat cepat di trek..

Ayah Rossi: Valentino Belum Siap Pensiun, Dia Masih Sangat Cepat di Trek

 Namun apa kira-kira yang dipikirkan orang terdekatnya tentang masa depan Rossi?.. Ada orang tua, sahabatnya Uccio Salucci dan Alberto Tebaldi, serta pelatih nya Carlo Casabianca?.. Pendapat mereka bulat: mereka ingin Rossi terus membalap.

Dalam wawancara panjang dengan Gazzetta dello Sport, dan juga dikonfirmasi oleh ayahnya Graziano Rossi mengatakan: “Dia akan membuat pilihan yang tepat, tetapi saya yakin dia belum siap untuk berhenti. Dia masih sangat cepat di trek. 85-90% Valentino masih bisa menang. Saya harap dia terus memahami bahwa dia masih bisa bersaing, tetapi jelas pilihannya terserah dia,” kata ayahnya via Radio Sportiva.

Ayah Vale yakin bahwa putranya masih mampu berjuang untuk posisi teratas, dibantu oleh perbaikan Yamaha dan dengan kolaborasi baru dengan kepala mekanik David Munoz, yang menggantikan Silvano Galbusera: “Yamaha bisa mengalami peningkatan. Valentino mencoba mengubah kepala kru untuk memiliki sesuatu yang baru, bahkan di dalam dirinya sendiri. Dia memahami bahwa sesuatu yang baru akan cukup untuk memotivasi melanjutkan (karier nya)”.

Graziano Rossi dan Valentino Rossi - ridertua

Dukungan lain juga bisa datang dari kemungkinan bergabungnya Jorge Lorenzo sebagai tes rider Yamaha: “Tidak akan ada yang aneh. Lorenzo kuat dan dapat membawa motor ke level tinggi “. kata ayah Rossi..

Namun, jika Valentino Rossi akhirnya memilih untuk berhenti dari MotoGP, maka Graziano memiliki impian lain untuknya: “Ketika Valentino berhenti dengan balap motor, kategori pertama dalam urutan yang disukai adalah F1. Saya berharap Mercedes akan menawarinya kontrak setelah tes yang dilakukannya. Jika itu terjadi di masa depan, mungkin dia akan menerimanya. ” kata Ayahnya antara serius dan santai…

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP6):

  1. Rossi Pindah ke Tim Satelit Petronas?
  2. Holeshot Khusus Yamaha M1 2020, Bikin Motor Yamaha Melejit Saat Start!
  3. Pesta Petasan Tahun Baru Memakan Korban, Mantan Insinyur Suzuki MotoGP Ini Meninggal
  4. Marco Lucchinelli: Marquez Jangan Membuang Waktu Terlalu Banyak untuk Mengajari Adiknya!
  5. Motor Balap Legendaris Honda NSR500: Pembalap MotoGP Ini Duduk di Atas Knalpot Motornya !
  6. Marquez: Hanya Balapan dan Tak Mampu Rebut Gelar Dunia Lebih Baik Dia Pensiun Saja, Sindir Rossi?

2 Comments

  1. dan andaikata apabila jolor dan zarco masih di yamaha , saya kira si mbah juga masih di bawahnya.

Leave a Reply