Suzuki Swift Hadir di Thailand dengan Wajah Sporty

RiderTua.com – Mobil – Nama Swift di Indonesia sudah tak lagi terdengar. Hal ini karena Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak lagi diproduksi di dalam negeri. Sementara itu, mobil kota ini muncul di Thailand dengan membawa wajah baru yang sporty dengan embel Extreme Concept. Suzuki Swift hadir di Thailand dengan wajah sporty.

Baca juga: Suzuki Umumkan Recall Ertiga dan XL6, Ada Apa ?

Suzuki Swift Hadir di Thailand dengan Wajah Sporty

Dilansir dari liputan6.com (16/12/2019), Swift sporty tersebut hadir pada ajang Thailand Motor Show 2019. Namun Swift yang satu ini beda dengan model pada umumnya. Terpancar kesan sporty yang ada pada model tersebut, meskipun sebatas konsep.

Karena itulah, sepertinya cocok menyebutnya dengan Swift Sport. Meskipun Suzuki pernah membuat varian ini sekitar dua tahun yang lalu. Namun model yang satu ini bukanlah varian Sport dari Swift, melainkan model dengan desain terbaru.

Tampilan Swift kini sudah jauh berbeda dengan model aslinya. Desain grille dan banyaknya intake udara membuatnya terlihat seperti mobil balap daripada mobil kota. Bagian kaki yaitu rodanya memiliki desain pelek yang juga keren.

Untuk bagian belakang terdapat sayap tambahan agar kesan mobil balap semakin kental. Desain knalpot gandanya semakin memperlihatkan kegaharan Swift. Apalagi dengan mesin 1,2 liter bertenaga 82 hp dan torsi 113 Nm.

Swift Extreme Concept akan memberi kesan yang jauh berbeda dengan model sebelumnya. Apalagi model ini sepertinya siap kembali menarik perhatian konsumen Thailand dengan ‘baju barunya’. Peminat Swift masih cukup banyak disana, tak seperti di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply