Mau Segarkan Livina X-Gear, Nissan ?

RiderTua.com – Mobil – Hampir sebulan lalu, Mitsubishi meluncurkan Xpander Cross. Mobil ini tampil dengan desain lebih gagah serta lebih sporty dari varian biasanya. Sementara Nissan memiliki Livina X-Gear yang hampir setara dengan Xpander Cross, apa bisa disegarkan? Mau segarkan Livina X-Gear, Nissan.

Baca juga: Ada Xpander Cross, Mungkinkah Livina Cross Hadir ?

Mau Segarkan Livina X-Gear, Nissan ?

Sebenarnya Livina sudah lama mempunyai varian sporty-nya, bahkan jauh sebelum Xpander ada. Namun entah mengapa Nissan Motor Indonesia (NMI) tak ikut menyegarkannya sejak All New Livina diluncurkan. Termasuk varian Livina lainnya, yaitu Autech.

Dilansir dari detik.com (06/12/2019), NMI sendiri tak mau berkomentar banyak mengenai potensi All New Livina X-Gear. Namun NMI tetap akan mempelajari semua kemungkinannya. Jika ada, maka bisa saja Livina X-Gear ‘berwajah Xpander’ bisa diluncurkan.

Xpander Cross memiliki beberapa ubahan yang membuatnya terlihat gagah dna tangguh saat dikendarai. Dengan ground clearance lebih tinggi dari biasanya, maka bisa saja Livina X-Gear akan dirombak keseluruhan modelnya. Layaknya Livina model standar.

Kalau itu benar-benar diwujudkan, maka X-Gear mendapat ubahan yang mungkin setara dengan Xpander Cross. Namun tetap mempertahankan bentuk aslinya, dan tidak terlalu mirip dengan Cross. Beberapa netizen sudah berani melakukan render X-Gear dengan wajah baru.

Entah apakah NMI benar-benar mewujudkan All New Livina X-Gear di tahun depan. Karena diketahui NMI akan meluncurkan tiga model baru. Dua diantaranya yaitu Leaf dan e-Power.

Be the first to comment

Leave a Reply