Hasilkan Data Unfaedah di Tes Jerez Crutchlow Salahkan Hujan, Kalah Sama Pembalap Tua?

RiderTua.com – Cal Crutchlow kecewa karena mereka hampir tidak dapat mengumpulkan informasi bagi insinyur HRC selama dua hari ini untuk bekerja selama musim dingin. Kondisi cuaca selama dua hari pengujian di Jerez menurut pembalap MotoGP belum menjadi yang terbaik. Hujan turun pada hari Selasa dan sedikit pekerjaan yang bisa dilakukan di trek. Menurut pembalap Inggris itu, di Jerez dia tidak dapat mengumpulkan informasi yang berguna bagi tim. Hasilkan data unfaedah di tes Jerez Crutchlow salahkan hujan, kalah sama pembalap tua?

Hasilkan Data Unfaedah di Tes Jerez Crutchlow Salahkan Hujan, Kalah Sama Pembalap Tua?

Selain itu, pada hari Senin, ada beberapa bendera merah yang memaksa sesi terhenti. Dengan kedua alasan ini, tidak mengherankan bahwa pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, kecewa dengan hasil tes. “Cuacanya tidak fantastis. Dengan tes normal kita bisa melakukan 100 lap sehari. ”, Katanya seperti dilansir oleh media Speedweek.

Hampir Tak Bisa Kumpulkan Data

 Meskipun Crutchlow memulai pada hari kedua kerja di Jerez, dalam kondisi kering, tetapi ketika hujan mulai turun, pembalap Inggris itu lebih memilih masuk garasi dan mengakhiri pekerjaannya. Pembalap Honda, yang bekerja sama dengan Marc Marquez pada pengembangan motor 2020, hampir tidak bisa mengumpulkan data yang dapat memandu insinyur Jepang selama persiapan musim dingin. “Sayangnya, pada hari kedua di Jerez kami tidak dapat mengumpulkan informasi yang berguna untuk memajukan proyek 2020,” kata Cal Crutchlow.

Cuaca Tidak Bersahabat

Pembalap Inggris itu menyelesaikan tes hari kedua lebih lambat 0,9 detik dari Marquez, yang merupakan pembalap tercepat pada hari itu. Cal menyesal bahwa cuaca sangat buruk selama dua hari di Jerez. Ini adalah tes terakhir pembalap MotoGP hingga Februari, ketika mereka kembali dengan motor 2020 mereka, yang hampir dipastikan akan muncul di sirkuit Sepang.

Crutchlow mengatakan bahwa selama bulan-bulan musim dingin mereka akan bekerja berdampingan dengan para insinyur Honda. “Sangat memalukan bagi semua orang bahwa cuaca tidak bersahabat di kedua hari. Selama musim dingin insinyur pabrikan akan bekerja untuk memastikan bahwa pembalap menerima paket terbaik untuk musim depan.

Kalah Sama Valentino Rossi

Cal Crutchlow hanya menyelesaikan 14 putaran pada hari Selasa selama tes MotoGP di Jerez. Seperti diberitakan sebelumnya, Valentino adalah salah satu dari sedikit pembalap di lintasan yang bersama dengan pembalap yang masih bersemangat muda: Alex Marquez, Iker Lecuona dan Brad Binder meskipun hujan turun. Rossi adalah salah satu pembalap paling aktif dari tes terakhir dengan 33 putaran, walau kondisi lintasan basah… Ojo ngersulo mas Curclo.. Kalah karo pembalap tuwir.. semangate..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Zarco Raib Folger Pun Dipecat, Picu Seruan Rossi, Yamaha Menjawab Datar !
  2. Bahkan Keledai Tidak Jatuh di Lubang yang Sama, Yamaha Pernah ‘Tertipu’ Performa Vinales !
  3. Yokoyama Buka Suara, Ternyata Racikan RC213V Ini yang Membuat Lawan Kocar-kacir !
  4. Sasis Revolusioner KTM Lebih Stabil dan Banyak Traksi, Hasil Karya Dani Pedrosa Meyakinkan
  5. Minta Motor Lebih Mudah, Crutchlow Kena Semprot Yokoyama: Itulah Sebabnya Kami Bayar Anda!

Be the first to comment

Leave a Reply