Audi: Kini e-Tron Bisa Melaju Lebih Jauh !

(Foto: The Verge)

RiderTua.com – Mobil – Belum puas dengan performa dari mobil listriknya, Audi mulai berani menambah kemampuan e-Tron. Dengan adanya upgrade pada baterainya, kini e-tron sanggup melaju lebih jauh lagi. Bahkan dapat mengungguli rival sekelasnya. Audi: kini e-Tron bisa melaju lebih jauh.

Baca juga: Audi Gabung Mercedes-Benz dan BMW Racik Mobil Otonom !

Audi: Kini e-Tron Bisa Melaju Lebih Jauh !

Dilansir dari detik.com (29/11/2019), e-Tron ini memiliki performa yang lebih baik lagi. Daya tempuhnya mencapai 25 km dengan baterai terisi penuh. Jika ditotal, maka bisa melaju sejauh 436 km.

Daya tempuh ini dikatakan 32 km lebih jauh dari Mercedes-Benz EQC. Namun soal kemampuannya dianggap lebih unggul dari rivalnya. Karena masih ada tambahan fitur lainnya.

Salah satunya yaitu regenerative braking system, yang bisa mengisi daya baterai. Terdengar cukup inovatif, karena jarang ditemukan pada mobil listrik kebanyakan. Selain itu, sistem ini bisa disesuaikan tergantung dari tiga mode yang diterapkan.

Sistem pendingin e-Tron juga dirombak oleh Audi. Tekanan pompanya sudah dikurangi, serta paket baterai dapat menghangankan interior dan meningkatkan jangkauan hingga 10 persen.

Tapi dengan peningkatan ini membuat harganya menjadi semakin mahal. Kini e-Tron memiliki banderol mencapai 80,9 ribu euro. Cukup mahal, tapi itu sebanding dengan peningkatan performa yang diberikan.

Be the first to comment

Leave a Reply