Yah, Mirage ‘Xpander’ Tak akan Diluncurkan di Indonesia

RiderTua.com – Mobil – Beberapa saat lalu, Mitsubishi secara resmi mengenalkan Mirage dan Attrage (versi sedan) Facelift di Thailand. Keduanya tampil dengan desain Dynamic Shield yang gagah. Sayang, mobil hatchback ini tak akan diluncurkan di Indonesia. Yah, Mirage ‘Xpander’ tak akan diluncurkan di Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi Siap Luncurkan Mirage ‘Xpander’ Bulan Ini

Yah, Mirage ‘Xpander’ Tak akan Diluncurkan di Indonesia

Tampilan Mirage sekarang tak sepolos dulu. Dilansir dari detik.com (18/11/2019), desain Dynamic Shield yang membuat penampilannya lebih gahar. Meskipun tampilan belakangnya sekilas biasa saja.

Namun dengan adanya Mirage Facelift bukan berarti MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) bisa membawanya. Karena Mirage sudah tak dijual lagi, maka tak ada peluang bisa membawa versi facelift-nya.

Mirage sebenarnya sudah cukup lama dijual di Indonesia. Namun karena penjualannya terus merosot, maka MMKSI tak punya pilihan lain selain harus menghentikan penjualannya.

Saat ini MMKSI lebih fokus ke segmen MPV dan SUV. Apalagi Xpander Cross baru diluncurkan lebih dari seminggu yang lalu membuat MMKSI harus fokus untuk memenuhi pesanan. Terutama model lainnya seperti Pajero Sport dan Xpander MPV.

Ke depannya, Mirage dan Attrage di Thailand baru bisa dijual. Mungkin dengan harga yang sedikit naik dari model sebelumnya. Model Attrage hanya tersedia eksklusif di Asia Tenggara.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page