Honda Freed akan Kembali ke Indonesia ?

RiderTua.com – Mobil – Beberapa bulan yang lalu, Honda Prospect Motor (HPM) memutuskan untuk tak berjualan Freed lagi. Alasannya yaitu pasar mobil MPV sliding-door alias pintu geser sudah tak diminati lagi oleh konsumen Indonesia. Tapi muncul kemungkinan Freed akan kembali dijual. Honda Freed akan kembali ke Indonesia.

Baca juga: Mau Bawa Mobil Listrik e ke Indonesia, Honda ?

Honda Freed akan Kembali ke Indonesia ?

Sementara itu, Freed di Jepang sudah mendapat facelift untuk generasi keduanya. Dilansir dari detik.com (10/11/2019), pembaruan ini sekaligus menambah satu varian baru, yaitu Crosstar. Tampilannya kini terlihat lebih gagah.

Walau Freed sudah pergi dari Indonesia, nyatanya masih ada konsumen yang setia dengan model ini. HPM juga sudah tahu akan hal itu. Tapi HPM masih ragu dengan jumlah peminat Freed.

Segmen Freed memang masih cukup menjanjikan, terutama rival utamanya, Toyota Sienta, baru mendapat facelift. Namun HPM tetap terus memantau perkembangan segmennya.

Sienta mendapat ubahan yang tak signifikan. Hanya saja, di tipe tertingginya terdapat sedikit perubahan yang diberikan. Toyota Astra Motor (TAM) memperbaruinya agar Sienta tetap bertahan lama.

Jika HPM sudah berkeputusan ingin membawa Freed kembali, maka model ini akan kembali bersaing dengan Sienta. Sepertinya rivalitas keduanya akan menjadi hal yang dinanti di pasar otomotif Indonesia.

1 Comment

  1. ga laku bukan karena modelnya TAPI harganya yg OVERPRICE. mungkin comparenya ke alphad yg milyaran, coba comparenya ke grandmax atau luxio deh.

Leave a Reply