Honda ADV 250 ? AHM Siap Produksi Jika Ada Permintaan Konsumen !

RiderTua.com – Sambutan luar biasa datang dari penggemar dan konsumen roda dua tanah air dengan kemunculan Honda ADV 150. Desainnya memang memikat banyak kalangan dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan. Bagaimana dengan Honda ADV 250 ?

Honda ADV 250

Skutik bergaya adventure yang saat ini dijual AHM mengusung mesin 150cc. Sebagaimana kita ketahui kompetitor Honda sendiri punya skutik besar dengan kapasitas 250cc. Sebut saja X-Max 250, Yamaha menjadikannya sebagai Flagship Skutik pabrikan nya..

PT Astra Honda Motor (AHM) juga punya varian di kelas 250 cc, Forza 250 yang dijual dengan harga Rp RP. 82.298.000 on the road Surabaya. Sudah menjadi kebiasaan Honda mempunyai banyak pilihan buat konsumennya. Dan untuk kelas seperempat liter kemungkinan menambah jumlah varian tetap ada.

Advance Red ADV150

President Director AHM Toshiyuki Inuma, mengatakan, membuat ADV 250 di Indonesia adalah ide bagus. “Jika konsumen menginginkan, maka kami akan berusaha untuk mewujudkannya,” kata Inuma..

Namun menurut Toshiyuki Inuma, tidak bisa mewujudkannya dalam waktu dekat. Semua butuh proses untuk mengembangkan produk itu. Namun yang menggembirakan adalah “sangat mungkin” dibuat.. “Satu per satu akan kita hadirkan ke Indonesia. Banyak juga masyarakat yang membicarakan hal ini, dan ini menarik buat kami,” kata Inuma.

Honda sudah memiliki nama besar di Indonesia setiap produknya sebagian besar pasti diterima dengan baik. Termasuk ADV 250 yang menjadikan pilihan premium lain untuk skutik bongsor..

1 Comment

Leave a Reply