Crutchlow Siap Ditransfer ke Tim Repsol Tahun Depan Gantikan Lorenzo

RiderTua.com – Tim satelit LCR Honda untuk tahun depan di MotoGP 2020 turun dengan formasi lama, menduetkan pembalap Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami. Tetapi jika markas HRC dan Jorge Lorenzo menyetujui penghentian kontrak prematur pada akhir musim, bisa disesuaikan dengan keinginan Honda. Crutchlow siap ditransfer ke Tim Repsol tahun depan gantikan Lorenzo…

Crutchlow Pasangan Ideal Marquez

Bos tim LCR Lucio Cecchinello tetap tenang ketika ditanya apakah Cal Crutchlow dapat ditransfer ke tim Repsol tahun depan. Selama 5 tahun di tim satelit Honda, Cal Crutchlow sudah menang sebanyak 3 kali. Tentu saja dia adalah pembalap MotoGP Honda tercepat dan paling menjanjikan bersama Marc Marquez. Dia akan menjadi pengganti Lorenzo yang cocok untuk Honda Racing Corporation di tim Repsol.

“HRC memiliki kontrak dengan Cal Crutchlow untuk tahun 2020, dan HRC memiliki kontrak dengan tim saya. Sejauh ini, topik ‘Crutchlow to Repsol’ belum pernah dibahas.” kata Cecchinello.

Tidak ada Masa Depan Lorenzo

Lucio Cecchinello adalah orang yang paham bisnis balap cukup lama, berpengalaman. Dia sudah bergelut dengan bisnis dan menjalankan tim MotoGP sejak 2006. Dia bisa membayangkan bahwa tidak ada masa depan untuk Lorenzo di HRC dan kemudian konstelasi atau formasi baru harus ditemukan.

Yamaha Lebih Mudah Untuk Pembalap Pemula Dibanding Honda
Lucio Cecchinello

Tak Mau Ikut Campur

Namun bos LCR itu tidak mau campur tangan dengan urusan ‘rumah-tangga’ Repsol, dia hanya mau membahas kondisi timnya saja. Sebatas menjawab bagaimana jika Crutchlow diminta HRC untuk gantikan Lorenzo… “Saya tidak ingin berbicara tentang tim Honda lain, hanya tentang saya sendiri. Karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada Repsol.” kata Cecchinello.

Sponsor Kecewa?

Ketika ditanya bagaimana dengan sponsor LCR jika Crutchlow pindah tim? Apakah tidak akan mengecewakan sponsor pribadinya seperti Castrol, Givi, Flexbox dan Rizoma?.. Cecchinello menjawab: “Saya memiliki sponsor historis yang telah mendukung kami sejak lama. Mereka lebih dekat dengan tim daripada pada pembalap.”

Crutchlow Siap Ditransfer ke Tim Repsol Tahun Depan Gantikan Lorenzo

Bagaimana dengan Cal Crutchlow apakah dia siap gantikan Lorenzo?.. Dilansir speedweek, dia memberikan jawaban singkat dan ringkas saat di GP Sepang: Apakah dia bisa membayangkan beralih ke tim Repsol. “Ya, Saya siap.” katanya datar.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Transfer 2021: Rossi Mesin Penjualan Yamaha Tiada Banding, Vinales ke Ducati-Honda-Suzuki?
  2. Asap Putih Keluar dari Swingarm RC213V Marquez, Gas Nitrogen atau Debu?
  3. Gabung Tim Resmi Yamaha Ibarat ‘Hadiah Beracun’ bagi Quartararo, Jangan Tergoda!
  4. Ketika Sihir Tipuan Marquez Gagal dan Berakhir di Aspal !
  5. Iker Lecuona: Super-Rookie Jelmaan Casey Stoner dan Anti-Marquez, Waspadalah !
  6. Hilang Tak Bercari, Yamaha Tak Pedulikan Jonas Folger Lagi, Audisi 3 Rider Berbaju Hitam!
  7. Pantas Ditunggu, Kita Akan Segera Melihat Aksi Iker ‘Stoner’ Lecuona di MotoGP Valencia !

Be the first to comment

Leave a Reply