Daihatsu: Xpander Crossover Bukan Rival Terios !

(Foto: Liputan6.com)

RiderTua.com – Mobil – Mitsubishi sudah menyiapkan ‘amunisi’ baru jelang akhir tahun 2019, yaitu Xpander Crossover. Mobil SUV-crossover ini akan mengisi segmen yang ditempati oleh duo Terios-Rush. Sepertinya persaingan akan semakin seru. Daihatsu: Xpander Crossover bukan rival Terios.

all new daihatsu terios 2018
all new daihatsu terios 2018
Baca juga: Ada Xpander Crossover, Toyota Rush Siap Menyambut

Daihatsu: Xpander Crossover Bukan Rival Terios !

Kehadirannya tentu sudah dinanti oleh rivalnya. Melansir detik.com (07/11/2019), Toyota mengaku sudah siap menyambutnya dengan Rush. Walau belum diketahui seperti apa sosoknya nanti.

Jika Toyota Rush siap menyambut, lain dengan Daihatsu. Mereka mengatakan kalau baik Terios maupun Xpander Cross berbeda satu sama lain. Astra Daihatsu Motor (ADM) melihat kalau Mitsubishi sendiri sepertinya tidak menargetkan segmen Terios.

Jadi bisa dikatakan kalau Terios ‘tetap santuy’ walau Xpander Cross sudah hadir pada saat itu juga. Kalau saja Xpander Cross membawa kejutan seperti LMPV Xpander, maka konsumen SUV berpotensi melirik ke versi crossover-nya.

(Autonetmagz.com)

Meski belum memiliki nama resmi, Xpander Cross siap menggebrak pasar otomotif Indonesia pada tanggal 12 November mendatang. Model ini akan menawarkan desain gagah bak SUV, layaknya Xpander biasa.

Memang jika dilihat dari desain bagian depannya, sekilas sama persis dengan Xpander. Namun bentuk bagian depan mobil terlihat lebih membulat. Mitsubishi menyebut kalau Xpander Cross ‘memiliki desain segahar SUV, dengan kabin selega MPV’.

Be the first to comment

Leave a Reply