Harga Murah Bukan Jaminan Mobil Bisa Laris Terjual ?

(Foto: Autonetmagz)

RiderTua.com – Mobil – Biasanya harga mobil yang paling murah menjadi incaran bagi konsumen di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Sebagian besar merupakan jenis model LCGC. Walau begitu, ternyata harga murah bukan jaminan bisa laris terjual. Harga murah bukan jaminan mobil bisa laris terjual.

(Foto: DriveSpark.com)
Baca juga: Benarkah Merek Mobil Amerika Tak Seberani Merek China ?

Harga Murah Bukan Jaminan Mobil Bisa Laris Terjual ?

Di masa kini, konsumen Indonesia lebih memilih mobil dengan fitur melimpah daripada mobil murah. Bahkan tak peduli kalau harganya cukup mahal. Itu sebanding dengan fitur yang ditawarkan.

Sehingga ada empat mobil murah yang ternyata tak selaris model lainnya. Dilansir dari Liputan6.com (31/10/2019), harga mobil tersebut bahkan tak sampai Rp 150 jutaan. Kebanyakan merupakan mobil jenis LCGC.

Seperti yang terjadi pada Suzuki Karimun Wagon R. Dulu sempat terkenal, namun kini pamornya meredup. Penjualannya hanya mencapai sekitar 300-200 unit per bulannya.

renault-kwid
(Foto: CarAndBike) renault-kwid

Senasib dengan Karimun Wagon R, Datsun Go dan Go+ Panca dulu pernah menjadi sorotan. Kini penjualannya tidak sampai 1.000 unit per bulannya. Yang paling parah yaitu varian Go+ dengan hasil penjualan dibawah 100 unit.

Renault dengan mobil murah Kwid tak seberuntung MPV Triber. Walau merupakan merek mobil Eropa, hingga bulan September lalu hanya terjual sebanyak 9 unit.

Be the first to comment

Leave a Reply