Suzuki Persiapkan Kejutan Motor Baru di EICMA 2019 ?

RiderTua.com – Motor – Pada Tokyo Motor Show (TMS) 2019 yang masih berlangsung, Suzuki tidak terlihat mengeluarkan produk sepeda motor baru. Tapi mungkin produsen otomotif ini akan menyimpannya untuk event yang akan datang. Suzuki persiapkan kejutan motor baru di EICMA 2019.

Baca juga: Suzuki Gixxer 250 Hadir Dalam Dua Varian, Pilih Mana ?

Suzuki Persiapkan Kejutan Motor Baru di EICMA 2019 ?

Dilansir dari detik.com (30/10/2019), EICMA 2019 yang akan diselenggarakan di Milan ini akan menjadi kesempatan emas bagi Suzuki. Biasanya sepeda motor baru dirilis pada pameran ini. Apalagi model yang dikeluarkan cukup berkelas.

Tapi entah motor mana yang nanti diluncurkan. Dari video yang diunggah oleh SuzukiBikesUK, model yang terlihat hanya sebatas siluet. Namun jika melihat dari bentuknya, mirip dengan motor trail adventure.

Kemungkinan motor tersebut adalah V-Storm 2020. Disebutkan bahwa mesin 1.037 cc berstandar Euro 5 akan dipakai pada model ini. Entah berapa tenaga dan torsi yang dihasilkan.

V-Storm 2020 dikabarkan pula dilengkapi dengan fitur mode berkendara, kontrol traksi multi-level, serta panel instrumen layar TFT. Sepertinya informasi ini belum pasti kebenarannya karena tak ada keterangan lebih lanjut.

Jika prediksi ini benar, maka V-Storm siap bersaing dengan rival sekelasnya. Yang tak lain adalah Honda Africa Twin.

Be the first to comment

Leave a Reply