Suzuki Gixxer 250 Hadir Dalam Dua Varian, Pilih Mana ?

RiderTua.com – Motor – Tak hanya memamerkan mobil terbarunya di Tokyo Motor Show 2019, Suzuki juga menampilkan sepeda motor terbarunya. Salah satunya yaitu Gixxer 250. Tapi berbeda dengan motor lainnya, Gixxer hadir dalam dua varian. Suzuki Gixxer 250 hadir dalam dua varian, pilih mana.

Baca juga: Suzuki Kembali Hadirkan Swift Sport di TMS 2019

Suzuki Gixxer 250 Hadir Dalam Dua Varian, Pilih Mana ?

Dilansir dari Autonetmagz.com (29/10/2019), Gixxer 250 memiliki dua varian motor, yaitu naked dan sport fairing. Keduanya memang terlihat cakep, tapi masing-masing memiliki ciri khasnya sendiri.

Dimulai dari versi naked, yang sekilas terlihat seperti Honda Tiger di Indonesia. Walau lampu depan sudah LED, lampu seinnya masih menggunakan bohlam. Apalagi suspensi depannya menggunakan model teleskopik.

Tangki 12 liter didesain apik, berpadu dengan mesin 250 cc bertenaga 26 hp dan torsi 22,6 Nm dibawah undercrowl. Jok split seat, rem belakang cakram, velg castwheel serta knalpot dua lubang makin mempercantik penampilan.

Sementara untuk varian sport fairing masih sama dengan model naked-nya. Hanya saja terlihat lebih gagah dan sporty. Fairing-nya memiliki komposisi warna yang berbeda dengan naked.

Soal mesin, meski sama tapi torsinya berbeda. Gixxer SF 250 memiliki torsi sedikit lebih besar dari Gixxer 250 biasa, yaitu 23 Nm. Transmisi yang digunakan yaitu manual 6 percepatan. Tapi dengan tambahan fairing ini membuat bobotnya lebih berat dari Gixxer 250 naked bike.

Ini bukan pertama kalinya Gixxer 250 dikenalkan secara publik. Sebelumnya Suzuki sempat mengenalkannya di India. Jadi pilih mana, naked bike atau sport fairing?

Be the first to comment

Leave a Reply