Desain Honda Jazz Anyar Terinspirasi dari Anjing Shiba Inu !

RiderTua.com – Mobil – Honda resmi mengenalkan All New Jazz di Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Mobil hatchback ini tampil lebih minimalis namun modern. Honda sendiri mengatakan kalau Jazz kini terlihat seperti anjing shiba inu. Desain Honda Jazz anyar terinspirasi dari anjing shiba inu.

Baca juga: Honda Resmi Meluncurkan All New Jazz 2020

Desain Honda Jazz Anyar Terinspirasi dari Anjing Shiba Inu !

Anjing shiba inu dikenal sebagai anjing yang lucu. Inilah yang menginspirasi Honda dalam pengembangan Jazz generasi keempat. Lalu apa maksud dari desain tersebut?

Dilansir dari detik.com (25/10/2019), Honda sengaja membuatnya terlihat lucu. Hal ini dilakukan agar Jazz dapat menarik perhatian kaum hawa. Memang perempuan menyukai mobil dengan desain yang lucu.

Walau Honda mengatakan desainnya mirip shiba inu, beda lagi dengan netizen. Ada yang mengatakan Jazz mirip dengan ikan hiu karena lampu utama yang besar dengan bumper tipis.

Desain unik ini mungkin hanya ditujukan kepada konsumen di Jepang. Entah bagaimana dengan pasar lainnya di seluruh dunia. Mengingat Jazz sudah lama dikenal dengan aura sporty-nya.

Honda mungkin sedang mempertimbangkan agar penampilan baru Jazz bisa diterima di seluruh dunia. Dengan begitu, Jazz dapat bersaing kembali dengan rivalnya, Toyota Yaris, yang juga ikut diubah total.

Be the first to comment

Leave a Reply