Mahindra Mau Jual Scorpio Versi SUV di Indonesia ?

RiderTua.com – Mobil – Tahun ini Mahindra hadir kembali di Indonesia. Tentunya membawa mobil pikap Scorpio yang sudah dijual. Walau sebenarnya masih ada versi SUV-nya. Mahindra mau jual Scorpio versi SUV di Indonesia.

Baca juga: Mahindra Mendarat di Indonesia dengan Pikap Scorpio Rp 200 Jutaan

Mahindra Mau Jual Scorpio Versi SUV di Indonesia ?

Model SUV Scorpio sebenarnya sudah dijual di beberapa negara seperti Rusia (dengan nama Marshal) dan di Benua Eropa (Goa). Desainnya yang unik membuat Scorpio SUV meraih beberapa penghargaan, termasuk Best Car of the Year oleh BBC.

Walau tidak menyebut langsung model SUV Scorpio, tapi sepertinya masih ada peluang bagi model ini untuk dijual di Indonesia. Melansir Kompas.com (19/10/2019), saat ini pasar SUV Tanah Air sudah semakin ramai. Apalagi cukup banyak peminatnya di segmen ini.

Mahindra bisa mempertimbangkan untuk membawa SUV Scorpio ke Indonesia. Asal merek mobil asal India ini bisa diterima baik oleh konsumen, maka peluangnya bisa semakin besar.

Tapi memang butuh waktu lama agar merek ini bisa diterima dengan baik. Mahindra masih harus mengembangkan jaringan dealer dan purnajualnya di Indonesia. Jika sudah beres, maka model SUV Scorpio bisa dibawa kapan saja.

Sepertinya hanya Mahindra yang menjadi merek mobil asal India satu-satunya di Indonesia. Maka Mahindra harus menghadapi persaingan yang sangat sengit di segmen mobil pikap komersial. Karena lumayan didominasi oleh merek Jepang.

Be the first to comment

Leave a Reply