Ketika Toyota dan Daihatsu Sibuk Penuhi Permintaan Rush-Terios…

Rush Terios New 2018
Rush Terios New 2018

RiderTua.com – Mobil – Toyota dan Daihatsu diketahui sedang sibuk mengurusi semua permintaan Rush-Terios. Sejak merilis model all new pada akhir tahun 2017 lalu, perlahan permintaan akan mobil SUV ini meningkat. Tak hanya domestik, tapi juga dari luar negeri. Ketika Toyota dan Daihatsu sibuk penuhi permintaan Rush-Terios…

(Foto: YouTube)
Baca juga: Toyota Naikkan Harga Mobil, Daihatsu Belum ?

Ketika Toyota dan Daihatsu Sibuk Penuhi Permintaan Rush-Terios…

Dilansir dari Detik.com (14/10/2019), sebenarnya baik Rush dan Terios diproduksi oleh Toyota. Namun seiring dengan permintaan yang terus melonjak, kini Daihatsu ikut memproduksi kedua SUV tersebut.

Alasannya yaitu pabrik yang berlokasi di Sunter memiliki kapasitas produksi yang terbatas. Sehingga akhirnya Terios-Rush diproduksi di pabrik Daihatsu di Karawang.

Pabrik milik Daihatsu ini bisa memproduksi hingga 14 ribu unit Terios dan Rush. Sementara untuk per tahunnya mencapai 200 ribu unit. Jadi sepertinya bagus untuk membagi kerja untuk tiap pabrik agar semua permintaan terpenuhi.

All New Rush 2018
All New Rush 2018

Memang Toyota dan Daihatsu saling memproduksi mobil dari model mereka. Salah satu diantaranya, Avanza-Xenia, keduanya diproduksi oleh Toyota. Permintaan LMPV tersebut juga cukup banyak, layaknya Terios-Rush.

Permintaan ekspor akan Terios-Rush kini meningkat menjadi 240 persen Tentu itu angka yang sangat besar. Sepertinya banyak konsumen di luar Indonesia yang menyukai mobil ini.

Be the first to comment

Leave a Reply