Valentino Memiliki Lebih Banyak Bakat dan Naluri Balap daripada Marquez !

RiderTua.com – Valentino Rossi dan Marc Marquez adalah legenda MotoGP dari era yang berbeda. Perbandingan keduanya tidak mungkin dilakukan… Legenda Valentino Rossi di masa lalu, dan fenomena Marc Marquez masa kini dan masa depan. Dua pahlawan dunia balap yang telah menulis dan akan terus menulis catatan sejarahnya masing-masing. Dua era yang berbeda, karakter “super rider” dalam beberapa hal mereka serupa meskipun berbeda. Namun ada pendapat bahwa Valentino memiliki lebih banyak bakat dan naluri balap daripada Marquez !

The Doctor mendominasi era romantisme MotoGP, ketika motor dikendarai berdasarkan sensasi dan malam hari sebelum lomba juga bisa dipakai. Marquez telah memonopoli era teknologi MotoGP modern, dengan motor yang serba elektronik, aerodinamika, dan mekanik, di mana hingga beberapa menit sebelum lomba setiap jengkal harus dipelajari, di mana kesalahan sekecil apapun dapat membuat perbedaan.

Sulit untuk membuat perbandingan antara dua juara era yang berbeda, tidak mungkin untuk mengatakan siapa yang terbesar. Kita juga menghadapi pertanyaan klasik seperti: ‘Siapa yang lebih kuat antara Maradona dan Pele, antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mungkin anak cucu kita yang akan menilai.

Jika sebuah perbandingan didasarkan pada ‘karisma’, dan dalam hal ini Valentino Rossi akan berada di atas angin. Namun era Marquez masih dalam masa pertumbuhan dan tampaknya ditakdirkan untuk melampaui sembilan gelar dunia Rossi. Namun tetap saja keduanya tidak dapat saling bersaing karena kesenjangan usia 14 tahun, beda generasi.

Disaat Marc Marquez turun pertama kali di kelas 125 pada 2008, Valentino Rossi memenangkan menuju gelar dunia kedelapan. Pada debutnya Marc di MotoGP pada 2013, Valentino sudah menulis ceritanya sendiri.

Pendapat Dovizioso

Tetapi Andrea Dovizioso memiliki pendapatnya sendiri. Untuk menjawab pertanyaan yang mustahil ini Dovizioso, satu-satunya pembalap yang mampu membuat Marquez khawatir dalam tiga tahun terakhir. “Menurut saya, Vale memiliki lebih banyak bakat. Dia banyak menganalisis dan bekerja, tetapi apa yang akan dia lakukan dan sudah dilakukannya, semua yang dimenangkan lebih didasarkan pada bakat dan naluri, dibandingkan Marc “. kata Dovizioso… Sebuah kesimpulan yang tentu saja tidak akan membuat semua orang setuju… Ojo Nesuuu..!

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Kebingungan Tim Yamaha MotoGP: Lucu, Ternyata Motornya Tidak Berubah Selama 5 Tahun!
  2. Pisah dengan Rossi MotoGP Gemetar, Dorna Mencari Sosok ‘Pembalap yang Tepat’
  3. Ketakutan Marquez Jika ‘Butter Hammer’ dan Insting Balap Quartararo Muncul di Yamaha M1 !
  4. Rossi Dilepas Yamaha? Ingat Sponsor Yamaha yang Hengkang Saat Ditinggal Valentino!
  5. Melas, Hafizh Syahrin Pembalap Tanpa Gaji, Tanpa Sponsor dan Biaya Sendiri !

6 Comments

  1. wkwkwk.. iya T . bangkotan memang banyak bakatnya. mulai dari bakat buat psy war , bakat jadi pipel campien , bakat ‘king of mic’ . dan masiih buaanyyaaakkk bakat” yg tersembunyi. mirip dah kaya kamu.. iya kamuu T.

Leave a Reply